[TRANS] 130802 TEEN TOP Ufo Reply

Eng trans: alienzontop

Indo Trans: 950227changhyun

Please do take out with full credit!^^

***

Fan: Hari ini adalah perayaan Fancafe-ku!! Telah menjadi fans oppa untuk begitu lamaㅋㅋㅋ
Ricky: Harap agar juga mendukung kami di masa depan

Fan: Oppa saya merindukanmu♥
Niel: Saya juga~~~~~ ㅎ

Fan: Saya punya persentasi penting minggu nanti!! Akankah kamu menudkungku? eh
Chunji: Fighting!!!

Fan: Milik-ku^^ apa yang kamyu lakukan? ah.. cuacanya benar-benar panas.. Saya ingin pergi ke lembah..
Changjo: ㅋㅋㅋ Cuacanyaㅜㅜ

Fan: Saya pikir Minsoo oppa adalah pria tertampan di dunia ㅎㅎㅎ♥”
C.A.P: TY

Fan: Oppaㅠㅠ Saya harusnya belajar untuk ujiankuㅠ nmpoy muncul di TVㅎㅎ
Chunji: kau harus menontonnya~

Fan: Oppa rambut hitammu… itu sebuah tanda untuk comeback?ㅎㅎ apa saya benar?
Changjo: Saya hanya ingin sebuah perubahanㅋㅋ

Leave a Reply

