[TRANS] 131008 Kpopstarz Interview: TEEN TOP bercerita mengenai perjuangan mereka saat audisi dihadapan Andy Shinhwa

cre: kpopstarz

indo trans: 950227changhyun

***

Meskipun ke-4 member dari Teen Top masih cukup mudah untuk membawa nama grup, mereka telah dapat mengukir nama mereka di dunia kpop, dengan sedikit bantuan dar produser dengan satu genre terkenal, Brave Brothers.

Brave Brothers, yang telah mencapai puncak kejayaan dari kebanyakan K-pop seperti 4Minute, Sistar dan Big Bang, memproduksi 3 dari 4 mini album Teen Top dan menulis full album untuk grup ini dengan “No. 1,” yang dirilis bulan Februari.

Dengan pengalaman hit-maker sebagai kemudi, musik mereka berkembang dengan cepat, sebagaimana kami mendemonstrasikan mini album terbaru mereka, “Teen Top Class,” yang dirilis bulan Agustus.

Dibentuk tahun 2010 oleh Lee dari Shinhwa, Teen Top telah menjadi grup yang tak terbantahkan tak dapat mengalihkan perhatian kalian .

C.A.P., 20, Chunji, 20, L.Joe, 19, Niel, 19, Ricky, 18 dan Changjo, 17 mendiskusikan kolaborasi mereka selanjutnya dengan Brave Brothers, bagaimana rasanya di audisi oleh Andy dan bagaimana dinamika grup mereka tidak selalu seriang seperti yang sekarang ini di wawancara spesial Kpopstarz.

KpopStarz: Bagaimana rasanya di audisi oleh penyanyi Andy Shinhwa?

L.Joe: Saya sangat gugup untuk audisi [Teen Top]. Ketika pertama kali saya bertemu Andy, ia sangat baik dan saya sangat bersyukur akannya. Audisinya adalah audisi terbuka dan saya mendapatkan hasilnya diatas panggung.

Niel: Saya sangat gugup, saya merusak audisiku.

Chunji: Saya sangat bersemangat dan gugup dalam waktu yang sama. Saya tidak dapat menunjukkan kemampuanku sepenuhnya selama audisi dan saya takut pada Andy pada awalnya.

C.A.P.: Semuanya sangat baru dan menarik bagiku. Saya sangat gugup bahkan ketika saya tahu saya telah lulus.

Ricky: Sangat menyenangkan untuk melihat Andy secara langsung. saya sangat gugup untuk audisinya.

Changjo: itu menyenangkan dan saya hanya berpikir untuk menunjukkan yang terbaik. Saya sangat gugup sampai saya tak ingat lagi bagaimana kejadiannya.

KpopStarz: Lagu kalian “Don’t I” kedengaran mirip dengan lagu pop rock di tahun 1970 dan awal tahun 1980 seperti Seals dan Crofts serta Men At Work. Apa kalian membuat keputusan untuk menempatkan lagu retro atau itu sebuah ketidak sengajaan?

L.Joe: Brave Brothers memilih lagu itu untuk kami karena berpikir itu sangat cocok dengan kami.

Chunji: Ia menghabiskan waktu untuk memproduksi lagu yang bagus untuk kami.

Ricky:  Lagunya cocok dengan konsep album kami.

Changjo: Kami ingin menciptakan lagu untuk para pelajar.

KpopStarz: Bagaimana kalian saat dibelakang panggung? Apa kalian memiliki kesulitan selama ini?

L.Joe: Kami semua teman baik. Pada awalnya, kami sedikit bertengkar, tapi sekarang kami mengenal dengan baik dan jarang bertengkar.

Niel: Kembali kehari saat kami [memiliki permasalahan] tapi sekarang tidak begitu banyak.

Changjo: Kami sering bertengkar karena kami saling mengetahui satu sama lain dengan baik. Kami biasanya senang untuk bercanda satu sama lain.

KpopStarz: Apa lagu favorit kalian saat musim panas?

Niel: Lagu kami, [“No Joke” dari Teen Top]! Kami yang terbaik!

Chunji: Saya juga memilih lagu kami. Itu adalah lagu yang powerful dan menyenangkan.

C.A.P.: “Gentleman” dari Psy.

Ricky: 4Minute “What’s your Name?”

Changjo: Saya juga setuju [bahwa lagu di musim panas adalah] 4Minute “What’s Your Name?” itu terngiang di telingaku.

KpopStarz: Siapakah artis yang menginspirasimu untuk menjadi musisi?

L.Joe: Saya selalu ingin terlibat dalam musik. Saya tumbuh dengan menonton dan mendengar banyak penyanyi dan memulai mimpiku untuk menjadi seorang penyanyi.

Niel: Big Bang adalah grup yang saya idolakan.

Chunji: Park Hyo Shin adalah idolaku.

Ricky: T.O.P Big Bang adalah idolaku. Saya ingin dapat bernyanyi dan berakting sepertinya.

Changjo: Member dari Big Bang dan Shinhwa adalah idolaku.

KpopStarz: Apa yang kalian dengarkan akhir-akhir ini?

C.A.P.: Saya banyak mendengarkanmusik Wiz Khalifa.

Niel: Saya telah mendengar genre yang berbeda-beda akhur-akhir ini.

Changjo: Saya telah mendengar lagu yang cocok dipadukan dengan koreografi akhir-akhir ini.

KpopStarz: Deskripsikan pengalaman kalian tampil di konser Kpop KCON selama 2 hari di Los Angeles bulan Agustus lalu?

Chunji: INi adalah comeback kami juga debut pertama kami di LA jadi saya sangat gugup, juga bersemangat.

L.Joe: PAra fans menyambut kami dengan hangat. saya pikir itulah mengapa kami bahkan bekerja lebih keras.

Niel: Saya merasa terhormat dapat tampil di AS untuk pertama kalinya. Banyak dari fans AS yang mendukung kami.

Changjo: Saya sangat terkejut dan bersyukur dari dukungan yang fans berikan pada kami.

C.A.P.: Itu adalah pertama kalinya saya di LA dan saya terkejut. saya memiliki banyak kenangan baik saat disana.

KpopStarz: Niel, kau memiliki cafe shop ‘Café DaNi’ di Seoul dan kau telah mengatakan ingin membuka restaurant. Apa tujuan yang kau harapkan sebagai pemiliki restaurant?

Niel: Saya ingin menambahkan daging ke menu. Ipian saudaraku untuk menajdi chef. Sebagai saudaranya, Saya ingin memiliki restaurant yang siap untuknya ketika ia sukses sebagai seorang chef.

KpopStarz: Apa perbedaan mini album terbaru kalian “Teen Top Class” dari perilisan album sebelumnya?

L. Joe: kami mencioba untuk menunjukkansisi yang berbeda kepada fans kami. menyenangkan dalam membuat album ini.

Chunji: Kami mencoba dengan keras untuk menunjukkan gaya dan warna kami sendiri dalam album.

C.A.P.: Kami ingin memiliki lebih banyak semangat.

One thought on “[TRANS] 131008 Kpopstarz Interview: TEEN TOP bercerita mengenai perjuangan mereka saat audisi dihadapan Andy Shinhwa

  1. There are talking about a new song….That song has good response to students for there study…..So TEEN TOP don’t stop….Do the beast to ANGELS….

Leave a Reply

