[INTERVIEW] 120112 TEEN TOP “KAmi benar-benar ingin memenangkan empat pertama di tahun 2012t”

eng trans: @oursupaluv || Indo trans: 950227changhyun

source: /bntnews.hankyung.com

Please do take out with full credits

 

Transformasi TEEN TOP dari national younger boy menjadi “powerful gaze”

Setelah di nilai sebagai national younger boy dengan lagu mereka “No More Perfume On You”, 4 bulan kemudian mereka telah bertransformasi dengan pesona maskulin  pada mini album ke-2 [It’s]. membuat comeback dengan judul lagu “crazy”.

TEEN TOP C.A.P, memiliki suara yang mirip dengan Brave Brothers…bahkan member lain mengakuinya.

Para member mengatakan bahwa suara C.A.P benar-benar mirip dengan Brave Brothers “wow itu benar-benar mirip”, tetapi dalam wawancara C.A.P terlihat berbeda dari penampilan yang kuat yang sebenarnya ia sering bercanda.

TEEN TOP Chunji ‘aku ingin menyanyikan Ost. Drama”

Ketika ditanya karir apa yang ingin dilakukannya sendirian ia berkata “aku ingin menyanyikan Ost. sebuah Drama”

TEEN TOP L.Joe , pribadi yang manis di umur 20 tahun

Dibandingkan dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya, member lain menjadi lebih heboh selama L.Joe di wawancarai dan member lainlah menjawab pertanyaan untuknya. ia hanya bisa tertawa “Heo Heo”

TEEN TOP Niel “Ketika saya berumur 20 tahun saya ingin pergi ke Klub”

Ketika ditanya apa yang paling ingin dilakukan pada saat ia berumur 20 tahun ia menjawab “aku paling ingin pergi ke Klub”

TEEN TOP Ricky “aku ingin berakting”

Ketika ditanya apa yang paling ingin dilakukan selain menjadi penyanyi Ricky menyampaikan mimpinya “aku ingin berakting”

TEEN TOP Changjo, “semburan pertumbuhan” adalah seperti ini

Saat ditanya jika ia diperbolehkan mempunya kegiatan solo dalam genre musik seperti apa yang ingin dilakuakannya, changjo menjawab “Dance, Ballad, dan semuanya. saya ingin mencoba semua genre”

 

Leave a Reply

