[TRANS] Haru-Hana vol.020: Wawancara Spesial – Teen Top 1/3

Eng. trans: @oursupaluv || Indo Trans: 950227changhyun
Source: Haru Hana (Japan) vol. 020
Please do not take out without permission.

***

Haru-Hana vol.020 October-November 2013 Part 1/3

Star Gravure Special Interview
TEEN TOP
Konser di Jepang akan disiarkan!

TV ON AIR
“Let’s Go! Summer Vacation! Teen Top Summer Special Concert”
cuplikan backstage dari konser yang digelar tanggal 14 dan 15 Juli di Pacifico Yokohama di Kanagawa prefecture akan dibawa pada anda!
di KNTV, 31 Oktober (Kamis) dari pukul 11:15 sampai 0:55 pagi

Dua Kali Datang ke Jepang tahun ini untuk menggelar konser solo

» Setelah kunjungan mereka ke Jepang pada bulan Mei di Kobe dan Tokyo, Teen Top mengadakan konser spesial di Yokohama pada bulan July berjudul “Let’s Go! Summer Vacation! Teen Top Summer Special Concert” yang membawa pada kesuksesan besar.  Mereka mengesankan seluruh 10,000 fans yang datang untuk melihat penampilan mereka.

[L.Joe] Meskipun kami tidak bisa begitu banyak promosi di Jepang, Saya senang bahwa tiap kali kami kesini kami diberi sambutan yang hangat.  Setiap kali saya datang kesini saya berpikir, “Saya harus terlihat lebih baik (kali ini)!”

[Changjo] Itu benar. Bahkan saat pertama kali kami datang kesini, meski kami belum debut secara resmi di Jepang, Saya terkejut akan begitu banyak orang yang datang untuk melihat kami. Saya akan senang jika kalian terus datang ke konser kami!

[Niel] Sebelum kami naik ke atas panggung, saya selalu khawatir apakah fans datang atau tidak. Tapi sesaat konser dimulai dan melihat keramaian memegang light stick bewarna lavender dan bersorak, saya merasa benar-benar tersentuh tiap waktu. Dan ketika konser kami bulan Mei, Saya sangat senang ketika fans menyanyikan “Angel” untuk kami.

» Setiap kali, kalian menggunakan selera tersendiri saat melakukan berbagai penampilan solo atau sub-unit. bagaimana kalian memilih lagunya?

[Niel] untuk itu kami semua membuat permohonan, berkata “Saya bisa menyanyikan genre lagu seperti ini,” dan setiap kali kami mencoba untuk mengkover berbagai jenis genre berbeda.

[C.A.P] Saya hanya memilih lagu yang saya suka. Karena saya suka musik hip hop, itu akan menjadi lagu dari genre tsb. Lain waktu saya ingin mengkover lagu Dynamic Duo.

[Chunji] Saya sangat suka musik Park Hyosin, jadi saat acara bulan Juli saya menyanyikan “I want to love” bersama Ricky.  Jika itu lagu Park Hyo Shin, Saya ingin menyanyikannya.
[**ini adalah judul jepang dari lagu, judul dalam inggrisnya adalah “I Promise You”]

[L.Joe] Saya sangat suka Tablo dari Epick High, Jadi untuk acara bulan Juli saya menyanyikan “It’s Cold.” Lain waktu saya ingin mencoba “Shh.”  Juga, show di bulan Mei lalu kami mengkover lagu SISTAR’19 “Gone not around any longer,” tapi jika kami melakukan lagu girl grup lain waktu, saya ingin melihat Chunji, Niel, dan Ricky menyanyikan lagu Orange Caramel. Saya hanya akan menonton. (tertawa)

» Tahun ini kalian punya tur di Eropa dan menggelar konser solo di Jepang dan Korea. Telah melewati banyak pengalaman akan mengadakan konser diberbagai negara, bagaimana perasaan kalian?

[Chunji] Sekarang ini, kami dapat menikmati diri kami seraya tampil. Itu benar-benar menyenangkan dan saya pikir kami telah memiliki beberapa kebebasan (di atas panggung).

[L.Joe] Itu benar, ‘kan.  Saya pikir itu suatu kesyukuran bahwa saat konser kami memiliki rasa kebebasan ketika kami diatas panggung. Saya berpikir tidak hanya saya telah beranjak dewasa, tetapi para member juga.

» Kami juga ingin menanyakan saat kalian dibelakang panggung, jadi bagaimana kalian menghabiskan waktu saat berpakaian di ruang ganti?

[C.A.P] Ada banyak saat dimana kami bermain bersama.

[Changjo] Ada aplikasi game bernama “Blue Marble” itu populer di Korea jadi kami sering memainkannya.

[Ricky] Bersama dengan semuanya, tidak peduli apapun, itu menyenangkan. (tertawa)

» Kalian, juga mengupload di twitter ketika para member bepergian bersama, ‘kan.  apa kalian sering keluar bersama dan bersenang-senang?

[Niel] Ya, kami begitu.  Karena kami memulai di entertainment di umur yang masih mudah, kami tidak punya banyak teman di sekolah… kami benar-benar sangat akrab satu sama lain, jadi kami telah melakukan banyak hal seperti bepergian bersama dan jadi lebih dekat.

[Chunji] Kami tidak dapat keluar begitu sering, tapi ketika saya pergi ke pantai bersama Ricky, kami makan banyak makanan enak dan memiliki waktu yang baik.

[Ricky] Itu benar-benar menyenangkan!  jika kami pergi keluar kemana saja, rasanya itu selalu ke tempat yang memiliki keindahan alami seperti laut atau pegunungan.

[Changjo] Saya ingat suatu waktu pergi liburan bersama Niel hyung. kami menyewa pondok, dan kami berdua pergi ke supermarket bersama untuk berbelanja dan melakukan barbeque… Itu terasa sangat bebas dan tempat kami tinggal tenang, jadi saya sungguh senang.

» Sepertinya semua member akrab satu sama lain.  Kapan kalian merasa beruntung bahwa para member ada disini?

[Ricky] Saya selalu berpikir ketika melakukan suatu pekerjaan sendiri. Karena kami biasanya menghabiskan waktu ber-enam, rasanya sepi hanya sendiri, saya secara alami memikirkan para member.

[Changjo] Saya juga.  Ketika saya di ruang pelajaran sendirian, saya benar-benar merindukan member lainnya.  Ada saat kalian latihan tapi hasilnya tidak baik, ‘kan?  itu adalah saat dimana kalian berharap orang lain akan disini untuk membantumu… Kapanpun saya sedang dalam masalah, itu para member yang lainnya yang mendukungku.  Ayo terus bekerja bersama!

TEEN TOP JAWABAN YA ATAU TIDAK

C.A.P

“Saya tidak akan menyerah jika member lainnya dan saya jatuh cinta pada orang yang sama.”

JAWABAN C.A.P

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA
Itu baik saja jika saya tidak mendengar kabar dari pacar selama 3 hari – TIDAK
Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – TIDAK

“Sekalipun member lainnya lawanku, Saya tidak akan menyerah dan saya tetap menghampiri gadis yang kusukai!”

Saya tidak dapat mengingat arah jalan – TIDAK
Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – YA
Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – TIDAK
Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – TIDAK

“To You lebih sulit sejau ini. untuk dance sendiri, setiap bagaian sulit” (tertawa)

Saya ingin coba promosi sebagai solo – YA

“Saya ingin melakukan promosi musik! tapi sekalipun saya solo saya tidak begitu tertarik pada program variety ataupun drama.”

Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA
Saya telah menjadi pria dewasa – TIDAK

“Saya pikir saya tidak bisa mengatakan saya dewasa. Saya masih memiliki waktu yang panjang.”

Saya lebih suka mencintai orang lain daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

“Saya telah dibandingkan dengan serigala sebelumnya. saya rasa saya tahu mengapa.”

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – YA
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – TIDAK
Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – TIDAK

RICKY

“meminjam dan meminjamkan pakaian satu sama lain adalah hal keseharian”

JAWABAN RICKY

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA

“Karena kami sangat akrab, Selain celana dalam, kami saling berbagi apapun dari pakaian hingga handuk!”

Itu baik saja jika saya tidak mendengar kabar dari pacar selama 3 hari – TIDAK
Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – TIDAK
Saya tidak dapat mengingat arah jalan – TIDAK
Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – TIDAK
Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – YA

“Saya tidak begitu tahu, tapi semua orang berkata sebelah kanan dariku terlihat baik. jadi saya biasanya mengambil foto dari sisi kanan wajahku.”

Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – YA

“Gerakan untuk To You juga sulit, tapi saya pikir itu Miss Right. Untuk dance, track dalam album “So Sweet” menyenangkan untuk ditarikan bersama para fans.”

Saya ingin coba promosi sebagai solo – YA

“Saya suka ballad, jadi saya ingin menyanyikan soundtrack drama.”

Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA
Saya telah menjadi pria dewasa – TIDAK
Saya lebih suka mencintai orang lai daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

(Menghadap ke Changjo) “Mirip siapakah aku, selain manusia?” Changjo: “Tikus Mondok!”

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – YA
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – YA
Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – YA

NIEL

“Hewan, orang-orang… Saya telah diberitahu saya mirip semuanyal”

JAWABAN NIEL

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA
Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – YA

“Jika saya menghianati persahabatan kami, itu tidak akan bekerja untuk tim. dan saya mencitai member lainnya. (tertawa)saya tidak tahu jika saya bisa menyerah begitu saja, tapi saya kan mendukung mereka dari sisi lain.”

Saya tidak dapat mengingat arah jalan – YA
Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – YA
Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – TIDAK
Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – Keduanya sama sulit
Saya ingin coba promosi sebagai solo – YA
Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA

“Kucing bertempramen-buruk, tapi anjing penuh kasih sayang. Saya suka anjing yang manis padaku.”

Saya telah menjadi pria dewasa – YA

“Ketika kalian berusia 20 tahun kalian jadi dewasa dan itu artinya kalian bisa melakukan apapun yang kalian suka. Selain itu, rasa kepedulianku telah menjadi lebih kuat.”

Saya lebih suka mencintai orang lai daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

“Tidak terbatas hanya sekadar hal yang hidup, hewan atau manusia, saya telah diberitahu saya mirip apapun dan semuanya. saya telah diberitahu saya mirip sebuah objek.” (tertawa)

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – TIDAK
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – YA

“Saya telah jatuh cinta pada orang lain saat pertama kali melihat mereka. Tapi karena saya tipe yang tidak melakukan tindakan, dan saya tidak percaya diri, saya kehilangan kesempatan…”

Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – YA

L.JOE

“Saya pikir saya sejenis pria yang pencemburu”

JAWABAN L.JOE

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA
Itu baik saja jika saya tidak mendengar kabar dari pacar selama 3 hari – TIDAK

“Saya pikir saya merasa iritasi tidak mendengar darinya bahkan seharipun!”

Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – TIDAK
Saya tidak dapat mengingat arah jalan – YA

“Bahkan jika dijalan yang sama, Saya tidak mengingatnya dengan baik, jadi saya mengikuti orang-orang yang tahu jalan. Tapi saya juga telah pergi sambil melihat peta.”

Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – YA

“Perusahaan kami tidak mempunya girl grup, jadi sebuah girl grup akan baik.”

Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – YA
Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – YA

“Miss Right lebih memiliki koreografi yang mendetail, jadi itu lebih sulit.  Saya jadi sangat lelah saat konser Jepang kami melakukan berbagai dance secara berurutan. Karena saya juga manusia” (tertawa)

Saya ingin coba promosi sebagai solo – TIDAK

“Saya ingin coba akting, tapi jika musik saya ingin melakukannya sebagai grup.  saya tertarik pada promosi sub-unit. Member manapun akan baik.  Genrenya bisa hip hop atau dance!”

Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA
Saya telah menjadi pria dewasa – YA
Saya lebih suka mencintai orang lai daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

“Saya telah dibandingkan dengan burung sebelumnya. Ayam! Ayam!”

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – TIDAK
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – YA

“Itu terjadi! Saya selalu jatuh cinta dengan orang lain pada pandangan pertama.” (tertawa)

Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – YA

“Saya tipe yang cukup pencemburu. Saya cemburu ketika saya mendengar bahwa pria lain lebih baik dariku.”

CHANGJO

“Saya suka lagu yang mana saya menari dengan penari wanita”

JAWABAN CHANGJO

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA

“Saya sering meminjam pakaian Niel hyung, yang mana saya seruangan dengannya.  Itu karena Niel hyung punya begitu banyak pakaian yang keren.” (tertawa)

Itu baik saja jika saya tidak mendengar kabar dari pacar selama 3 hari – TIDAK

“Saya pikir saya tidak bisa tahan tidak mendengar darinya selama tiga hari!”

Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – TIDAK
Saya tidak dapat mengingat arah jalan – TIDAK
Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – YA
Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – YA
Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – YA

“Kalian menggunakan seluruh tubuh untuk Miss Right jadi kalian tidak bisa mengejar nafas kalian dan itu sulit. lagu yang menyenangkan untuk ditarikan adalah Crazy.”

Saya ingin coba promosi sebagai solo – YA

“Saya ingin melakukan penampilan yang bergaya-seperti-musikal seperti Taeyang Big Bang dan menari dengan penari wanita.”

Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA
Saya telah menjadi pria dewasa – TIDAK
Saya lebih suka mencintai orang lai daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

“Saya telah dibandingkan dengan Anjing Jindo dan beruang.  apa itu karena saya terlihat gentle~?

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – YA
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – YA
Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – YA

CHUNJI

“Tarian untuk To You sulit!”

JAWABAN CHUNJI

Saya telah meminjam pakaian member lainnya dan mengenakannya tanpa bertanya – YA

“Jika mereka ada, saya akan menanyakan mereka “bisakah saya memakai ini?” tapi jika mereka tidak saya hanya akan memakainya dan pergi. Saya mengenakan pakaian orang lain tanpa bertanya pada mereka.”

Itu baik saja jika saya tidak mendengar kabar dari pacar selama 3 hari – TIDAK
Saya akan mengalah jika saya dan member lainnya menyukai orang yang sama – TIDAK
Saya tidak dapat mengingat arah jalan – TIDAK
Suatu hari saya ingin memproduksi idola sendiri – TIDAK
Ketika saya mengambil selca, Saya punya sudut tertentu yang saya percaya diri akannya – YA

“Jika kalian melihat selca yang saya upload di SNS, saya pikir kalian akan mengerti.” (tertawa)

Koreografi untuk “Miss Right” lebih sulit dari “To You” – TIDAK

“Diantara semua dance Teen Top, To You yang tersulit!”

Saya ingin coba promosi sebagai solo – YA

“Saya ingin mencoba tanganku pada banyak hal, tapi secara khusus saya ingin menyanyikan soundtrack drama.”

Saya lebih ke ‘dog person’ dari ‘cat person’ – YA
Saya telah menjadi pria dewasa – TIDAK
Saya lebih suka mencintai orang lai daripada dicintai orang lain – YA
Saya telah dibandingkan mirip dengan suatu hal selain manusia – YA

“Apa kalian tahu apa itu Meercat?  Itu adalah hewan, tapi saya telah diberitahu saya mirip dengan mereka.”

Saya pernah mengakui perasaanku pada seseorang – YA
Saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama – YA
Ketika itu masalah cinta, saya orang yang mudah cemburu – YA

One thought on “[TRANS] Haru-Hana vol.020: Wawancara Spesial – Teen Top 1/3

Leave a Reply

