[TRANS] 130923 StarCast: Daftar Pertanyaan eksplorasi-diri sendiri: Teen Top Ricky

Eng trans: @oursupaluv || Indo Trans: 950227changhyun
Source: http://news.naver.com/

Please do not take out without permission.

***

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Usia rata-rata member, 17.3 tahun. Teen Top debut sebagai grup idola termuda di Korea pada tahun 2010 dan menarik banyak ketertarikan. 3 tahun telah berlalu tetapi kedua member dari Teen Top masilah remaja. Mereka adalah Ricky dan Changjo. Ricky lahir pada bulan Februari 1995 yang mana Changjo lahir pada bulan November di tahun yang sama. Jika melihat berdasarkan wajah, Ricky memiliki tampilan yang muda yang membuat kalian berpikir ia adalah Maknae. Ia bahkan memiliki julukan ‘the fake maknae’! Mereka tengah berada di tahun terakhir dari masa SMA dan akan mengambil ujian, itulah mengapa Ricky tidak terlihat kebingungan saat melihat daftar pertanyaan. Ia menulis ID siswanya dan tahun lahirnya pada daftar pertanyaan tanpa ragu dan penuh percaya diri. Itu mungkin karena ia berada di final dari SMA. Ricky menyelesaikan daftar pertanyaan dengan rasa senang “Saya pikir ini akan sulit tapi ternyata ini lebih mudah dari yang saya bayangkan”

Kami akan mengungkapkan daftar pertanyaan Ricky sekarang!

1.  Koreografi Teen Top yang manakah dibawah ini yang menurutmu paling keren?

Tujuan dari pertanyaan: Teen Top telah dikenal-baik dengan koreografi yang tersinkronasi; saat-saat awal debut mereka, Changjo merupakan satu-satunya yang diberi julukan ‘dancing boy’. Tapi keterampilan dance Ricky bulankah untuk diabaikan. Para member memilih Ricky sebagai member yang melakukan free step paling baik di ‘Rocking’. Ricky berpengaruh dalam sinkronasi dance Teen Top. Jadi kami menanyakan Ricky menurutnya koreografi manakah dari Teen Top yang terkeren.

Pilihan: Miss Right, Crazy, To You, Be Ma Girl?, No More Perfume On You, Supa Luv, Clap, Rocking, Walk By, Missing You, Baby U, Teen Top Class, Don’t I

Jawaban: To You, Missing You, Rocking

Ricky tanpa ragu. Ia memilih ‘To You’ sesaat setelah melihat pilihannya.  Ricky mengatakan bahwa “ ‘To You’ secara pribadi ialah lagu favorit saya dan ke-6 dari kami terlihat paling baik diatas panggung”  “To You” adalah lagu yang menunjukkan uniknya tarian seperti-pisau Teen Top dengan digunakannya kotak kubus dan khas Teen Top dengan bunny dance. Secara khusus, Ricky berkata ia memilih ‘Missing You’, “kami menyiapkan panggung berbentuk lingkaran hanya untuk koreografi jadi itu meninggalkan kesan untukku” juga memilih judul lagu dari album terbaru mereka ‘Rocking’. Alasan Ricky memilih ‘Rocking’: “itu adalah koreografi tersulit untuk ditarikan”

Sesaat setelah kami memberi tahu Ricky bahwa para member memilihnya yang melakukan Free Step paling baik, Ricky membalas dengan rendah hati “Semua member menari dengan baik tapi mungkin karena saya memiliki kekuatan yang lebih banyak, langkahnya terlihat tepat”

2.  Ricky menambahkan bahwa ia ingin mencoba berakting melo ketika ia dewasa saat showcase ‘TEEN TOP CLASS’ yang digelar tanggal 27 agustus 2013. akting melo manakah yang memiliki kesan terbaik padamu?

Tujuan dari Pertanyaan: Ricky bekerja sebagai aktor cilik sebelum debut sebagai Teen Top. Ricky menjadi topik hangat ketika ia beraktig dengan 2 peran – seorang manusia & robot pada tahun 2008 dari Seo Taiji’s ‘Human Dream’. Ia juga pergi ke beberapa program anak-anak. Itulah mengapa ia memiliki lebih banyak ketertarikan akan akting dibanding member lainnya. Ricky berkata ia ingin mencoba berakting melo, jadi kami menanyakannya dengan lebih tepat akting seperti apa yang ia nantikan.

Pilihan:

1) SBS ‘What Happened in Paris”, ketika Jo In Sung mencengkram dan menggigit kepalan tangannya sementara menahan air matanya

2) KBS2 ‘Chuno’ ketika  Jang Hyuk menangis sembari makan

3) MBC ‘Moon that Embraces the Sun’, ketika Kim Soohyun menangis setelah mengetahui kebenaran dibalik Han Gain

4) Movie ‘Peppermint’ ketika Seol Gyung Gu menangis seraya ia berjalan pada track gerbong kereta api “I wanna go back”

5) lainnya ( )

Jawaban: 3) MBC ‘Moon that Embraces the Sun’, ketika Kim Soohyun menangis setelah mengetahui kebenaran dibalik Han Gain

Sebelum menyelesaikan pertanyaan, kami menanyakan Ricky jika sudahkah ia menonton semua drama dan film pada pilihan tersebut dan ia berkata “saya mengetahuinya. Saya menonton ulang ‘Chuno’ lagi akhir-akhir ini. Tapi saya belum dapat menonton seseorang menangis saat makan” Ricky memilih ‘Moon that Embraces the Sun’ dan berkata itu adalah drama yang meninggalkan kesan mendalam padanya. “Ketika Hwon (Kim Soohyun) menangis, saya merasa sangat sedih dan ikut menangis bersamanya”. Jadi kami menanyakan mengenai film tersedih yang perah ia nonton akhir-akhir ini. Ia membalas setalah berpikir beberapa lama, “Saya menonton banyak film secara umum… hmm apa ya? Miracle in Cell No.7! saya benar-benar terpikat dengan filmnya”. jadi ia bahkan menulis ‘Miracle in Cell No.7’ di tempat kosong di pilihan 5)

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

3.  Teen Top telah melakukan banyak parodi drama di berbagai program reality. Drama manakah yang paling berkesan bagimu?

Tujuan pertanyaan: Ricky berharap untuk menjadi acting-idol dan ia melakukan parodi dari beberapa drama bersama member Teen Top members di SBS MTV “Teen Top Rising 100%”. Secara khusus, Ricky adalah pemeran utama dalam parodi. jadi kami menanyakan parodi manakah yang paing berkesan baginya.

Pilihan:

1) Iris

2) The Greatest Love

3) Wife’s Temptation

4) Moon that Embraces the Sun

5) Saya bahkan tak ingin memikirkannya

Answer: 5) Saya bahkan tak ingin memikirkannya

Ketika Ricky mengatakan bahwa ‘Moon that Embraces the Sun’ meninggalkan kesan baik baginya, ia berkata ia mencoba mengambil posisi peran dari Kim Soohyun’s Hwon saat mereka melakukan parodi. Bagaimanapun, sepertinya memori menjadi Hwon tidak begitu baik. Ketika Ricky pertama kali melihat pertanyaan, ia terlihat sedikit kebingungan dan bertanya “ah, sejujurnya, saya bahkan tak ingin memikirkannya! Bisakah saya memilih pilihan no. 5?” kami mengatakan baiklah dan Ricky mengungkapkan alasan dibaliknya “Sebenarnya, semua ini adalah video terlarang. semua yang kami parodikan telah menjadi video terlarang.” kami tidak bertanya tetapi Ricky mengatakan “Video ‘terlarang’ yang terbaik ialah Hyun Bin’s Secret Garden. Ah~ itu benar-benar…..” Jadi kami bertanya apa ia memerankan Hyunbin dan ricky membalas berulang-ulang “Ya, kalian benar-benar tak perlu menontonnya. saya serius!” kami bahkan jadi lebih penasaran akan hal itu.

<Pertanyaan Subjektif>

4. Harap isi baris yang kosong.

Tujuan dari pertanyaan: Meskipun Teen Top membual akan kuatnya kerja sama tim dengan tarian mereka yang tersinkronasi, jika kalian melihat lebih dekat, kalian akan menyadari bahwa tiap member memiiliki pesona tersendiri. Ketika kami meminta Ricky untuk membandingkan dirinya dengan member lainnya, Kita akan dapat mengetahui lebih banyak mengenai pesona Teen Top

Answer:

Saya memiliki lebih banyak poin bagus dari C.A.P

Saya tidak seunik Niel

Saya punya lebih banyak aegyo dari L.Joe

Saya memiliki kepala yang lebih besar dari Chunji

Saya lebih baik dalam berakting dari Changjo

Pertama-tama, Ricky menulis ia memiliki poin baik yang lebih banyak dari leader C.A.P. kami menanyakan padanya apa definisi dari ‘poin baik’ “sebagai contoh dalam aspek mana?”, Ricky tersenyum dan menjawab “Tidakkah itu dalam segala hal?” kami menanyakan Ricky akan bagaimana perasaannya pada sang leader, “C.A.P hyung tentu saja memiliki jiwa kepemimpinan~ tapi selain itu, sobs” kami bahkan lebih penasaran akan CAP karena reaksi Ricky.

Ricky berkata ia tak seunik Niel,  Ia memuji Niel, “Niel hyung memiliki banyak aspek unik. ia memiliki suara yang benar-benar bagus. Dan ia terlihat baik dengan apapun yang ia gunakan”

Ketika kami meminta untuk membandingkan dirinya dengan L.Joe, Ricky ragu, “apa yang saya lebih baik dari byunghyun (nama asli L.Joe)?” Ricky berkata “Saya tidak berpikir saya dapat menggunakan XX (untuk menjaga privasi Ricky dan .Joe, kami tidak akan mengungkapkan XX), jadi ia menulis ia memiliki lebih banyak aegyo dari L.Joe. Ricky mengungkapkan “L.Joe hyung memiliki aegyo tetapi tidak begitu memperlihatkannya” jadi kami menanyakannya siapa yang memiliki paling banyak aegyo dari ke-6 member, Ricky membalas “Semuanya akan mengatakan itu aku. saya memiliki sedikit banyak aegyo. Hohoo” bahkan dari suara tertawanya, kami tahu bahwa ia penuh dengan aegyo.

Berikutnya, Ricky menulis ia memiliki kepala yang lebih besar dari Chunji dan berakting lebih baik dari Changjo. Ricky tertawa “Semua member ingin mencoba akting. Mereka semua lawanku. diantara semua, Changjo lawan terbesarku. Ketika Changjo mulai syuting, tatapannya berubah. ke-4 sisanya… itulah mengapa saya mengatakan saya lebih baik dalam akting dari Changjo”

5.   harap tulislah puisis dengan menggunakan ‘Rocking’ (장난아냐)

Jawaban:

Jang 장– itu benar-benar bukan candaan

Nan 난– Saya yang terbaik dan terkeren

Ah 아 – Ah~ kau pasti iri ‘kan?

Nya 냐 – (orang yang membaca daftar pertanyaan Ricky) Ya! berhenti melihat

Ricky bingung saat pertama kali ia melihat pertanyaan, “bagaimana saya harus menulisnya? Membuatnya lucu?” kami penasaran bagaimana ricky akan mengatasi kata Nya 냐 yang sulit. Ricky mengungkapkan jawabannya ketika ia selesai “saya telah selesai~” Ricky memliki rasa untuk mengubah Nya냐 menjadi Ya 야 dan kami bertanya padanya siapa orang yang ia tuju. jadi Ricky bahkan menulis ‘untuk orang yang membaca daftar pertanyaan Ricky’

6. Penuhi baris yang kosong

Tujuan dari pertanyaan: Teen Top menang 3 kali dalam program musik dengan ‘Rocking’ itu adalah gelombang kesuksesan. Mereka juga memperkirakan penampilan diluar negeri untuk semester kedua tahun ini. Kami menanyakan Ricky mengenai jadwal yang sibuk.

Jawaban: Saya telah memikirkan akting!

Ricky menimbang-nimbag antara kuliah dan akting. sekarang tahun akhirnya di SMA, Ricky ingin fokus dalam memasuki universitas. tapi ia bahkan lebih fokus pada akting. Ricky berkata “saya ingin berakting jadi saya telah melihat-lihat unutk suatu kesempatan” Meskipun ia ingin berakting, ia terlihat terlalu mudah (terlalu mudah, ia memiliki julukan ‘fake maknae’ dari maknae Changjo). Ricky optimis ketika kami berkata bahwa ia pasti merasa stress karena terlihat terlalu mudah. “jika saya diberi kesempatan untuk berakting, saya ingin memerankan peran anak-anak’ Ricky ingin mengumpulkan kekuatannya. Teen Top, menguasai industri musik dengan tarian tersinkronasi mereka. Hanya masalah waktu sampai Ricky dapat melakukan keduanya dengan baik.

***

Setelah sekian alam g update TT_TT (meski g yakin juga bakalan ada yg baca atau g)I’ve been busy these day, or pretending to busy? heh ^^

One thought on “[TRANS] 130923 StarCast: Daftar Pertanyaan eksplorasi-diri sendiri: Teen Top Ricky

Leave a Reply

