[TRANSCRIPT] 130906 TEEN TOP di Boom’s Youngstreet Radio

transcript: oursupaluv

indo trans: 950227changhyun

Please do not take out without permission

***

lihat videonya disini!

Chunji berkata bahwa ia ingin pergi liburan bersama fans setelah memenangkan tempat pertama! Ia ingin pergi ke luar negeri atau Pulau Jeju.

Changjo berbicara mengenai hidung L.Joe yang berdarah saat syuting untuk adegan No Joke
[Changjo] Darahnya tidak berhenti keluar dari hidung L.Joe
[Niel] Itu benar-benar buruk

DJ Boom bertanya apakah L.joe ingin menjadi No.1 di aspek lainnya
[L.Joe] Saya ingin memasak dengan baik, banyak membaca.

L.Joe menirukan suara dari Choi Minsoo tapi tidak seorangpun dapat mengerti

Niel berbicara bagaimana ia dapat mengenail Aktor Lee Junki.
[Niel] Ia telah memperhatikan kami sejak debut

[Chunji] Kebanyakan para member adalah yang termudah dalam keluarga
[Ricky] Saya tidak dapat untuk bertengkar dengan kakak lelakiku jadi saya akan membuang hal lainnya diman-mana tapi saya bahkan semakin di omeli.

Semua member ingin memiliki adik. Chunji berkata bahwa ia iri dengan temannya yang memliki adik perempuan.

[C.A.P] Jika saya punya adik perempuan, Saya akan memperkenalkannya pada L.Joe
[L.Joe] OH?
[C.A.P] Meskipun L.joe tidak memperlakukan para member dengan begitu baik, ia memperlakukan wanita dengan sangat baik. Suaranya bahkan berubah

Teen Top berkata mereka sangat baik dalam memasak ramen (mie instan)
[Niel & Chunji] harus menambahkan tuna!

[Boom] Apakah ada folder di komputermu yang harus dijaga sebagai rahasia?
[Chunji] saya yakin C.A.P hyung memlikinya
[Boom] Saya berbicara mengenai video yang ber-rated
[Niel] C.A.P hyung punya banyak akan itu
[Ricky] Saya masih dibawah umur

Leave a Reply

