[TRANS] HANSUTE MAGAZINE: TEEN TOP: Wawancara ‘Ya atau Tidak’

Translation: fyteensontop

indo trans: 950227changhyun.wordpress.com

Please take out with full credits

***

Saya tidak banyak melakukan sesuatu di malam hari. Saya tidur cepat dan bangun pagi-pagi.
Ya:  Changjo
Tidak: L.Joe, Ricky, Niel, Chunji, C.A.P
L.Joe: Saya tidak bisa bangun pagi-pagi.
Niel: Kami semua tidak bisa bangun pagi.

Saya jadi marahketika sedang lapar.
Ya: L.Joe, Ricky, Niel, C.A.P, Chunji, Changjo
Melihat ke-6 pria menjawab dengan suara yang keras, Manajer mereka tertawa.

Saya punya lebih 100 kontak (nomor) terdaftar dalam ponselku.
Ya: L.Joe, Ricky, Niel
Tidak: C.A.P, Chunji, Changjo
C.A.P: Sekalipun saya pikir saya harus menjawab Ya… Seprtinya ‘Tidak’ lebih cocok untuk-ku

Saya punya rahasia yang tidak kuberitahukan pada para member.
Ya:  L.Joe, Ricky, Niel, C.A.P, Chunji
Tidak: Changjo
Member: KLarena itu rahasia, Kami juga tidak bisa memberitahunya disini

Ada sesuatu yang ingin saya banggakan kepada para member.
Ya:  Ricky, Chunji, Changjo
Tidak: Niel, L.Joe, C.A.P

Ada sesuatu yang ingin saya mintai maaf dari para member.
Ya: Ricky, Chunji, Changjo
Tidak: L.Joe, Niel, C.A.P

Saya lupa lirik saat tampil live.
Ya: L.Joe, Ricky, Niel, C.A.P, Changjo
Tidak: Chunji
Changjo: Saya baru saja membuat kesalahan sekarangㅋ

Saya ingin memiliki hubungan saat ini.
Ya: Niel, C.A.P, Chunji
Tidak: L.Joe, Ricky, Changjo

Saya rtelah menghianati gadis yang saya sukai.
Ya: C.A.P, Chunji, Changjo
Tidak: L.Joe, Niel, Ricky

Bahasa Jepangku sempurna!
Tidak: Semuanya
Niel: Kanbarimasu! (Kami akan belajar dengan keras!)

Komentar fans di internet mengganguku.
Ya: L.Joe, Changjo
Tidak: Niel, Ricky, Chunji, C.A.P

Sudah menjadi nasibku(?) menonton drama atau film.
Ya: Semuanya
Ricky: Sejujurnya, Saya crybaby… Saya menangis tiap kali menonton drama atau film.

Saya selalu positif (mengenai hal-hal.)
Ya: Ricky, Niel
Tidak: L.Joe, Changjo, Chunji, C.A.P

Saya ingin menggunakan mesin waktu ke masa depan.
Ya: Ricky, Niel, Chunji, Changjo
Tidak: L.Joe, C.A.P

Sejujurnya, Saya takut naik pesawat.
Tidak: Semua member
C.A.P: Pesawat baik-baik saja tapi…saya takut rollercoasters ;ㅁ;

Ada sesuatu yang membuatku begitu marah baru-baru ini.
Ya: L.Joe, Ricky, Niel, Chunji, Changjo
Tidak: C.A.P
Chunji: Selalu ada sesuatu yang saya kesali!!

Saya memiliki nasib baik akhir-akhir ini.
Ya: L.Joe, Ricky, Niel, Chunji
Tidak: Changjo, C.A.P

Saya pernah melihat hantu.
Ya:  L.Joe, Niel, C.A.P
Tidak: Ricky, Changjo, Chunji

Saya percaya pada halyang seperti itu (hantu).
Ya: L.joe, Chunji
Tidak: Ricky, Niel, Changjo, C.A.P

Saya pikir saya harus mengalah (pada wanita) sebagai seorang pria.
Ya: L.Joe
Tidak: Ricky, Chunji, Niel, Changjo, C.A.P
L.Joe: Eh? JHanya aku?
Members: ㅋㅋ

Leave a Reply

