[TRANS] 130625-26 TEEN TOP Ufo reply

eng trans: alienzontop@twitter

indo trans: 950227changhyun

please do take out with full credits!

***

130625

Fan: Datanglah ke pantai di musim panas jadi kita bisa bermain!!!♥♥♥
Chunji: oke!!!

Fan: oppa, (cuacanya) panas jadi bagaimana menurutmu dengan makan es krim? saya yang traktir :-)
Chunji: Tolong secangkir kopi keke

Fan: Oppa hari ini ulangtahunku!! harap beri aku selamat!!!♥
Chunji: “Selamat ulangtahunnnn!!!

Fan: Harap beritahu saya aku mencintaimu dengan bersemangat!”
Ricky: AKU MENCINTAIMU!!!

Fan: Ah Bang Minsoo Saya takut saya merindukanmu
Niel: Bagaimana denganku~~~??

130626

Fan: keke Hari apa ini, Saya kehilangan sepatuku kekeke harap mencarinya, pangeranku kekeke
Changjo: Saya juga kehilangan milik-ku

One thought on “[TRANS] 130625-26 TEEN TOP Ufo reply

Leave a Reply

