[TRANS] 130614-15 TEEN TOP Ufo Reply

eng trans: alienzontop@twitter

indo trans: 950227changhyun

Please do not take out without permission

130614

[Fan] Kiss day!! upload sebuah  selca!! kemudian artikel mengenai 6 pria melakukan fans service untuk kissday akan muncul!!
[Niel] ㅎㅎㅎㅎ mesum

[Fan] Oppa kau benar-benar keren!!
[L.Joe] Kau benar-benar cantik!

[Fan] Cuacanya! cuacanya! sangat panas.. bahkan dalam cuaca seperti ini, paling bagus untuk bermain diluarㅜㅜ akankah kamu datang bersamaku?
[Ricky] Kemana kita pergi???

130615

[Fan] Oppa harus menjadi karakter utama dalam MV selanjutnya kekekeke
[Changjo] Saya harus, Saya harap MV-nya terjual~ kekekeke

[Fan] Oppa Saya mencintaimu♥
[Ricky] Saya juga mencintaimu heh

[Fan] Oppa muncul dalam mimpiku keke
[Niel] Apa yang saya lakukan~~?

[Fan] Berhentilah diet! Seberapa kuatkah kamu?
[Changjo] Tidak kekeke sedikit

Leave a Reply

