[TRANS] 130601 TEEN TOP Ufo Reply (PART 2)

trans; cre; alienzontop

indo trans: 950227changhyun

Please take out with full credits

PART 1 || PART 2

Fan: Saya agak depresi hari ini ㅜㅜ oppa sayang tolong semangati saya
Changjo: Fighting’ ㅜㅜㅜ

Fan: Byunghun-ah.. noona memiliki waktu yang benar-benar sulit akhir-akhir iniㅠㅠ bahkan mendengar suara byunghyun di ‘walk by’  membuatku menangis ㅜㅜ
L.Joe: kenapa kau memiliki wakru yang sulit! apa maksudmu!!!!!!!

Fan: Ada yang ingin berjalan-jalan denganku? pertama berbarislah ke barisan pertama!
Niel: saya~

Fan: Sayang~ Kau melakukan pra-recording dengan baik ‘kan? Saya merindukanmu ☞☜ saya akan menunggu & dan tidak akan berpaling sampai comeback ♥
Niel: hehe harap menunggu~

Fan: oppas harap jangan masuk angin!
Niel: tentu harus berhati-hati agar tidak masuk angin~~~~

Fan: Saya sedikit bosan jadi bisakah saya menciummu..?? ☞☜
L.Joe: sebuah ciuman……? kkeuaa~~~

Fan: Niel-ah~~~~ ayo bermain skateboard denganku ayo~~~~
Nie: kemana kita akan pergi????

Fan: Niel-ah~~~ saya ada di taman Boramae, datanglah bermain skatebord denganku~~~ Itu akan menynangkan ^3^
Niel: Sungguh?? hehe

Leave a Reply

