[NEWS] Niel TEEN TOP meminta para fans untuk berhenti melakukan telepon iseng

20121212_elle_niel

Selebriti tidak hanya berurusandengan akun palsu dengan Niel TEEN TOP yang kemudian meminta fans untuk berhenti melakukan telepon iseng.

Niel menulis melalui akun twitternya:

“Semuanya, Sejujurnya saya mengalami beberapa kejadian yang membingungkan jadi saya meninggalkan postingan ini. Untuk para fans yang memiliki nomor saya.. Saya mengerti perasaan kalian tapi fans yang langsung menelponku saat larut malam atau pagi-pagi sekali, saya benar-bear minta maaf.. tapi saya berharap kalian tidak melakukannya.”

“Untuk mereka yang iseng menelponku, Saya dengan hormat meminta kalian untuk menahan diri melakukan hal itu. Saya masih terkejut akan hal ini hingga saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Dengan hormat saya meminta pada kalian.. Saya tahu kalian adalah fans yang mencintai kami jadi harap undurlah sesuatu yang bisa kalian lakukan.”

“Kemarin. Saya tidak yakin apa yang harus dikatakan.. Maaf pada para fans yang tidak melakukannya. Saya sangat marah hingga saya meninggalkan postingan seperti ini.. saya meminta kalian suatu permintaan… Saya sangat berterima kasih kalian mencintai dan mendukung kami.. Dengan hormat saya meminta kalian lagi, semuanya. tolong berhenti bermain-main..”

Dengan pesan yang dituliskan dengan jelas, Semoga para fans berhenti menganggu Niel di telepon.

cre: allkpop

indo trans: 950227changhyun

One thought on “[NEWS] Niel TEEN TOP meminta para fans untuk berhenti melakukan telepon iseng

Leave a Reply

