Niel TEEN TOP berbicara mengenai masa-masa sulit dalam hidupnya

66852_164426893721753_1851541413_n

Pada tanggal 14 April, Niel bersama ibunya hadir dalam acara KBS2 mamamia show.

Dalam acara tersebut Niel bercerita mengenai masa-masa sulit dalam hidupnya sewaktu ia masih muda.

Niel menyatakan, “Ada saat dimana kondisi keluargaku agak kurang baik lalu kemudian bisnis ayahku mengalami penurunan dan itupun menjadi saat-saat yang sulit bagi kami. Ibuku harus mencari pekerjaan dan beliau menjadi guru piano di sebuah akademi. akhirnya kamipun harus tinggal di akademi tersebut. dan kalian tahu ada banyak ruangan di tempat itu. ketika saya masih kecil, saya tidak begitu benar-benar memikirkannya. sebagai seorang yang masih kecil, ketika kalian membuka pintu dan melihat begitu banyak ruangan serta piano; saya senang akan hal itu. Tapi kemudian suatu hari saya melihat ibu saya menangis sendirian dan saya sadar bahwa tempat yang kami tinggali bukanlah rumah kami dan kami sebenarnya tinggal di bawah atap orang lain”

cre: oursupaluv

indo trans: 950227changhyun

Leave a Reply

