[TRANS] Wawancara TEEN TOP di Majalah ‘K-wave’

tumblr_mkxmkjaJ2d1r4nwn6o6_r1_1280

interview by: kwave magazine

scan picture cre: topssid

Indo trans: 950227changhyun

PLease do not take out without permission

***

lihat [scan] Teen Top di majalah K-Wafe DI SINI

3 tahun telah berlalu sejak mereke debut pada tahun 2010 silam dan mereka telah merilis album regular mereka No.1. Dengan ini, kami ingin mendengar mengenai apa saja yang telah mereka lakukan sejak debut, dan mengenai masa depan mereka (beserta judul lagu mereka).

Bagaimana mereka mengingat debut mereka

Mereka jadi semakin sibuk, tapi para member berkata bahwa kesibukan adalah sebuah kebahagian bagi mereka. Karena mereka sudah jadi begitu sibuk sejak dirilisnya album baru, pertemuan bersama Kwave dilakukan saat larut malam. Hal pertama yang kami bicarakan ialah mengenai debut mereka.

[Niel] saya ingat bagaimana kami merasa gugup dan senang dalam waktu yang bersamaan.
[Ricky] bagaimana saya harus melakukannya, saya pikir saya naik ke atas panggung saat itu dan hanya memandang kosong lurus kedepan. Saya sedikit menyesal saat menonton video waktu itu.
[Changjo] jika saya melihat kebelakang? Hmm, (tertawa) saya pikir saya muda!

Karena topiknya sudah dimulai, mari berbiacara lebih banyak lagi. apa perkiraan atau tujuan para member ketika memulai debut? Bagaimana rasanya saat kertertarikan masyarakat terhadap kalian semakin meningkat?

[C.A.P] membuat TEEN TOP banyak dikenal! Itu adalah tujuan terbesar. Bahkan jika lebih dan lebih banyak orang yang mengenali kami, tujuan kami tetaplah sama. Kami selalu merasa seperti pendatang baru.
[L.Joe] Dibanding keinginan untuk sukses, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik. Hmm rasa penghargaan semakin tumbuh seiring dengan bertambahnya perhatian (pada kami), dan saya hanya ingin mencoba dengan lebih keras.
[Chunji] Tujuan (kami) adalah untuk menjadi artis top. Mungkin saya belum menerima cukup banyak perhatian, saya masih tidak merasakannya! Saya pikir saya butuh lebih. (tertawa)

Ayo berbicara mengenai masa depan

Ini adalah perilisan dari full album pertama kalian dalam 3 tahun sejak debut. Bagaimana rasanya? Album ini harusnya terasa lebih special karena ini full album pertama kalian?

[C.A.P] Kami menambahkan lebih banyak usaha, dan perhatian penuh diberikan pada tiap tindakan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat menampilkan berbagai genre.
[Niel] Kami melaukan banyak persiapan, dan tentu saja kami merasa sangat khawatir. Jadi, saya ingin album kali ini jadi lebih baik. (tertawa)
[L.Joe] kami merasa begitu tegang. Saya terus bertanya-tanya bagaimana masyarakat akan menanggapinya. Rasanya setengah penasaran dan setengah khawatir.

Apa yang ingin ditunjukkan kali ini? Pasti mereka ingin menunjukkan sesuatu yang baru.

[Niel] pribadi kami yang menikmati (penampilan) di atas panggung!! Saya ingin menunjukkan apa yang telah kami persiapkan sementara bekerja dalam album ini dan tur Eropa kami.
[Changjo] saya ingin menunjukkan bahwa Teen Top ialah grup yang bersenang-senang ketika berada di atas panggung, juga mengerahkan segala yang kami bisa di atas panggung.

Teen Top telah mengambil satu langkah maju lagi melalui perubahan mereka. Teen Top, bagaimanapun, telah memikirkan masa depan. Apa perencanaan masa depan dari para member?

[C.A.P] Saya sedikit-sedikit menulis lirik, dan saya ingin terus melakukannya dan terus menciptakan music sebagai grup Teen Top.
[Niel] Jika kalian membandingkan kami dengan pemain sepak bola, kami sekarang hanya berada di pertahanan luar. Masih ada jalan yang panjang. Saya ingin mencapai puncak.
[Ricky] Dicintai oleh masyarakat sebagai Teen Top. Mencoba dengan lebih keras untuk hari ini dibanding kemarin, dan lebih keras esoknya dari hari ini, itu adalah gambaran masa depan!
[Chunji] kami masih memiliki jalan yang panjang sampai kami mencapai tujuan. Kami harus menjadi penyanyi yang setiap orang korea kenal. Masa depan Teen Top adalah mencoba dengan lebih keras!
[Changjo] Kami baru saja memulai pemanasan. (tertawa ) kami mencoba melakukan yang terbaik dengan kepercayaan bahwa kami bisa lebih baik.

Sebuah wawancara bersama Teen Top!

Apa yang paling menarik dari dirimu?

[C.A.P] seorang pria yang masa lalu dan kedepannya berbeda. Seorang pria yang masa depannya sangat diantisipasi.
[Niel] Bibir! Saya adalah seorang pria yang ingin jadi keren.
[Ricky] segalanya???? Ha ha ha!
[L.Joe] chic dan cute? Ini memalukan.
[Chunji] wajah dan sifat yang peramah.
[Changjo] tubuh.

Apa yang ingin kamu lakukan musim semi kali ini?

[C.A.P] mengendarai sepeda di sekitar lingkungan terbuka.
[Niel] berjalan-jalan! Saya ingin mengunjungi beberapa tempat yang memiliki pemandangan yang indah.
[Ricky] saya menyukai sinar matahari akhir-akhir ini. Saya ingin pergi ke taman.
[L.Joe] Tidur.^^
[Chunji] saya ingin pergi berlibur.
[Changjo] berjalan-jalan!! Dengan semua orang ~

Apakah arti dari nama Teen Top (bagi kalian)!

[C.A.P] sesuatu yang membuatku dapat memimpin sebuah hidup yang baru.
[Niel] simpel, itulah nama kami sebenarnya!
[Ricky] Sebuah nama yang ingin saya jaga sepanjang hidup, kami adalah tim yang berbangga diri dan keren.
[L.Joe] Keluargaku.
[Chunji] orang yang akan hidup bersama di dalam hidupku.
[Changjo] pria buruk-ku, pria buruk dalam musik.

Leave a Reply

