[NEWS] 130402 Wawancara peringatan dari bintang idola yang berusia 20 tahun (Niel)

Eng trans: @oursupaluv | Indo trans: 950227changhyun

Source:  http://m.news.naver.com/

Please do not take out without permission.

Wawancara peringatan usia ke-20 tahun bintang idola  : “Pemikiran yang lancang dari seorang yang berusia 20 tahun.”

Bintang yang lahir tahun 1994 telah melewati ambang pintu untuk menjadi seseorang yang berusia 20 tahun. Pemikiran yang lancang dari para pemimpi ini termasuk atas judul ‘dewasa’ juga membawa rasa pertanggung jawaban dan tekanan, Ketakutan mereka atas masa depan yang telah mereka impikan, dan juga pemikiran berharga mengenai romansa yang manis serta bersenang-senang di Klub. Kami menanyakan 17 bintang mengenai hal tersebut.

✚ Bagaimana pemikiran kalian dengan memasuki usia 20 tahun?

✚ Apa hal yang mungkin akan kalian lakukan dimana sekarang kalian sudah berusia 20 tahun?

✚ Ingin jadi orang dewasa yang seperti apakah kalian, dan apa yang kalian impikan dalam 20 tahun dari sekarang?

tumblr_inline_mkm6ozD0xd1qz4rgp

Teen Top Niel

[Jawaban/J] Ketika saya memikirkan mengenai memasuki usia dewasa, pertama-tama itu terasa baik. Bagaimanapun, faktanya bahwa dengan kebebasan ini juga tetap ada rasa pertanggung jawaban. Sebagaimana kalian meninggalkan sekolah dan menjadi orang dewasa, kalian merasa bahwa tanggung jawab yang kalian pikul jadi lebih berat. Jika saya melakukan suatu kesalahan sekarang, saya tidak akan dianggap sebagai anak kecil. Saya ingin menjadi cermin diri dengan cara yang lebih baik mulai dari sekarang ini.

[J] Hal pertama yang ingin saya lakukan setelah saya berusia 20 tahun adalah pergi ke klub, tapi sejauh ini saya belum bisa pergi bahkan sekalipun. Saya penasaran bagaimana rasanya berada disana, Jika saya punya kesempatan, saya berencana untuk pergi bersama teman-temanku dan bersenang-senang dalam melakukan apapun.

[J] 20 tahun dari sekarang, Saya pikir saya akan berkeluarga dan memiliki anak. Ketika saya berusia 40 tahun, Anak-ku akan memasuki sekolah dasar, ‘kan? Akan menyenangkan dapat merawat anak-ku dan berkeliling dunia bersama keluargaku. Saya berharap suatu hari saya akan menikah dan menjadi seorang ayah yang gagah yang mencurahkan (kasih sayangnya) pada keluarganya.

Leave a Reply

