[TRANS] 130315 “Ke-6 pria yang datang sebelum ‘Musim semi’, TEEN TOP” SN@PP People (Interview)

Eng trans: fyteensontop || Indo trans: 950227changhyun

Please do not take out without permission

TEEN TOP menjadi top di undustri musik

Sepertinya perilisan album pada tanggal 25 Februari, 2013 memiliki arti bagi Teen Top. Harap perkenalkan album baru (kalian).

Album ini adalah album full pertama setelah 2 tahun 7 bulan setelah debut. Terdiri atas 12 lagu dimana Brave Brothers membantu kami memproduksinya. Lebih dari yang sebelum-sebelumnya, kami pikir kalian akan dapat menemukan berbagai macam warna dari Teen Top dan kepribadian dari ke-6 member dalam album ini. Mulai dari lagu dance, kemudian hip hop, ballad dan R&B, kami harap kalian mendengarkannya dengan baik untuk berbagai lagu yang dimasukkan ke dalam album.

tumblr_inline_mkdr6vJprM1qz4rgp

Mulai dari ‘No. 1’ sampai ‘Mr. Bang’ (selain lagu utama) lagu manakah yang paling kalian sukai dari ke-12 lagu?

C.A.P: saya secara pribadi paling menyukai lagu ke-5, ‘Stop Girl. Saya dan L.Joe melakukan rap secara bergantian, Saya pikir itu keren. (tertawa)

Niel: ‘So Sweet!!’ saya pikir ini adalah lagu yang menyenangkan! Karena pada dasarnya saya menyukai lagu yang menyenangkan, saya mendengarkannya ketika saya merasa depresi atau merasa lelah. Saya tiba-tiba jadi lebih ber-energi!

Ricky: Lagu ke-6, ‘Why’ adalah favorit saya. (lagu)nya memiliki perasaan yang ceria dan cute, saya pikir itu sangat cocok denganku. (tertawa) saya juga suka lirik yang menyenangkan.

L.Joe: Saya sering mendengarkan ‘Mr. Bang’ karena saya sangat suka genre hip hop.

Chunji: Lagu favoritku tentunya adalah ‘Hello’. Iringan pianonya benar-benar bagus dan saya pikir suara para member sangat cocok. Semuanya, harap mendengarkannya.

Changjo: ‘Missing You’ adalah lagu yang menyentuh. Melalui lagu ini, Kalian akan dapat melihat perasaan dewasa para member jadi saya merekomendasikannya!

tumblr_inline_mkdr8yXlw11qz4rgp

Harap beritahu kami bagian tersulit atau salah satu yang menyenangkan dari saat kalian mengerjakan album ini.

Kami menghabiskan banyak waktu dan usaha mulai dari perencanaan album sampai proses rekaman. Itu terasa seperti segalanya terjadi secara instan. Kami pergi ke luar negeri untuk tur eropa kami di 5 kota. Antara hujan ataukah angin bertiup jadi seringkali kami harus menghentikan pemotretan. Bagaimana bisa kekuatan seseorang mengatasi cuaca? (tertawa) Sejujurnya, jika saja cuacanya sedikit lebih baik kami akan dapat mengambil gambar yang bagus jadi kami agak sedikit kecewa. Tetapi ketika kami melihat hasilnya, Kami begitu menyukainya hingga tidak merasakan dinginnya cuaca. Kali ini, kami bekerja dengan photographer Bori. Karena beliau adalah orang yang ramah dan menyenangkan, Kami dapat menyelesaikan pemotretan dengan bahagia meskipun cuaca dingin. Kami tertular akan energi yang dimilikinya jadi hasil fotonya baik. Bagian tersulit adalah koreografi. Saat kalian melihat penampilan kami di atas panggung, Kami akan menunjukkan kalian koreografi yang sempurna dan tersinkronasi dengan baik.

tumblr_inline_mkdrimhnRb1qz4rgp

TEEN TOP rahasia untuk kerja sama tim kami?

Mini album pertama kalian dirilis tanggal 9 Juli 2010 . sudah 3 tahun sejak Teen Top debut. Apa perubahan yang paling mendasar yang terjadi pada Teen Top saat ini?

Sebagai perbandingan dari aktivitas mini album pertama kami ‘Clap’, kami banyak berubah dari kepala sampai tumit. Ketika kami debut, Kami semua di awal-awal masa remaja tapi sekarang semuanya, kecuali maknae line, telah menjadi dewasa, dari dalam maupun luar, banyak yang telah berubah. Pertama-tama, perubahan secara fisik, Para member telah tumbuh paling tidak 7-8 cm. (tertawa) Semuanya latihan dengan keras jadi kami semua telah mendapatkan otot. Kami pikir tidak ada jejak lagi untuk menjadi muda. Kami jadi lebih peduli kepada keluarga kami dan orang-orang disekitar kami, pemikiran kami juga jadi lebih matang. Kami pikir kejadian-kejadian yang terjadi disekitar kami telah membuat Teen Top menjadi dewasa. Tentu saja suara kami dan koreaografi kami yang paling meningkat. (tertawa)

TEEN TOP Men’s novel,  ‘Miss Right’

tumblr_inline_mkdrks7MdT1qz4rgp

Jika kalian harus memperkenalkan lagu utama, ‘Miss Right’ (wanita dengan rambut lurus yang panjang) adalah xxxxxx….?

C.A.P: Saat ini, lagu utama Teen Top adalah sequel terakhir dari‘Men’s Novel’? dari ‘No More Perfume On You’ kemudian ‘Be Ma Girl?’, Teen Top selalu bernyanyi mengenai pria yang jatuh cinta di pandangan pertama. Saya pikir ‘Miss Right’ yang terbaik diantara semuanya.

Niel: Miss Right (akan membuat kalian) gila. (tertawa) harap jangan memikirkan bahwa itu aneh itu mewakilkan bagaimana kami di atas panggung. Itu seperti kalian akan kehilangan pikiran kalian setelah jatuh hati dengan seorang gadis dengan rambut lurus yang panjang pada pandangan pertama karena penampilannya yang sangat penuh dengan kebebasan. Tidakkah itu terlihat bagus? (tertawa)

Ricky: Gadis dengan rambut lurus yang panjang adalah gadis Teen Top. Karena mereka adalah protagonist dalam lagu kami.

L.Joe: Bagi saya, gadis dengan rambut lurus yang panjang ‘menggetarkan hati’. Hati kalian akan berdebar dengan penuh kegembiraan.

Chunji: Tidak hanya karena itu adalah lagu utama kami, tapi ‘gadis dengan rambut lurus yang panjang adalah tipe idealku yang sebenarnya’, sungguh.

Changjo: Novel bagi pria. Itu adalah cerita mengenai seorang pria yang tidak bisa lepas dari gadis dengan rambut lurus yang panjang. Itu adalah lagu yang mengesankan dengan melodi yang adiktif. Faktanya, semuanya dapat menyanyikannya bersama. Saya tiba-tiba memperkenalkan lagu ini. (tertawa)

Apakah ada beberapa line dari lirik lagu, ‘Miss Right’ yang paling kalian sukai?

C.A.P: saya menyukai bagian‘saya pikir saya jadi gila~ (정신 나갈 것 같아’). Saya pikir itu sangat mewakili pemikiran seorang pria ketika ia jatuh cinta.

Niel: milik-ku bukan bagian dari lirik. Itu adalah bagian yang menarik, melodi dari ‘Lallallalla~ ( 랄랄랄라~). Sementara mendengarkannya, kalian juga akan terfokuskan (seperti kami). (tertawa)

Ricky: Ketika kalian mendengarkan lagunya untuk yang pertama kalinya, kalian akan paling ingat dengan bagian ‘Molla molla molla(몰라몰라몰라)’. ‘Molla~ molla~’

L.Joe: ‘(semua setuju) tapi kau tahu kau hanya begitu~~~ cantik! (‘근데 있지 넌 예뻐도 너~~무 예뻐!’). Jika saya secara langsung jatuh cinta pada seseorang! Saya pikir itu yang saya rasakan.

Chunji: ‘saya memikirkannya bahkan ketika mataku tertutup’ (‘눈 감아도 생각나네~’). Rasanya seperti jika kalian akan memiliki pemikiran ini ketika jatuh cinta dengan seorang gadis, jadi itu meninggalkan kesan yang baik.

Changjo: saya menyukai lirik ‘saya jatuh cinta pada pandangan pertama~’ (첫 눈에 반해버려~). Bahkan mendengarnya sekarang, tidakkah itu mengingatkan kalian akan momen-momen romantis?

tumblr_inline_mkdrsjJUwM1qz4rgp

TEEN TOP romansa yang manis dari ke-6 pria

Seperti lagu utama, kami penasaran sudahkah kalian bertemu dengan tipe ideal kalian di kehidupan nyata.

L.Joe: ketika saya belajar di AS, saya bertemu gadis China. Ia memiliki rambut yang hitam, dan panjang. Saya pikir (ia) mungkin cinta pertamaku.

Chunji: Cinta pertamaku adalah ketika saya di sekolah menengah. Saya jatuh padanya pada pandangan pertama. Sisanya rahasia, saya tidak akan mengatakan sebanyak itu. (tertawa)

Changjo: Cinta pertamaku terjadi ketika saya di tahun ke-6 sekolah dasar. Saya punya ketertarikan rahasia pada guruku. Tidakkah ingatan akan cinta pertama seperti ini? Dengan begitu saya belajar dengan keras dan rajin ke sekolah… *haha

Apa tipe ideal kalian adalah gadis dengan rambut lurus yang panjang? Selama aktivitas ini, tipe ideal kalian pasti telah berubah-ubah. Apa kalian punya gaya rambut favorit (dari para gadis)?

C.A.P: kebanyakan pria akan menyukai rambut lurus yang panjang tapi saya menyukai seseorang dengan potongan rambut pendek yang rapi. (tertawa) bukan berarti bahwa saya tidak menyukai wanita dengan rambut yang panjang. Tapi! Jika kalian punya rambut yang panjang, akan baik jika kalian mengikatnya menjadi kuciran yang terlihat rapi.

Niel: Tipe idealku tidak banyak berubah selama aktivitas. Saya menyukai gaya cantik yang konsisten seperti Nam Sangmi sunbae.

Ricky: Dibanding rambut lurus yang panjang, Saya pikir rambut tipis yang bergelombang cantik. Untuk pakaian, Saya lebih suka yang menonjol dalam kepribadian dibanding gaya yang simple.

L.Joe: Gadis dengan rambut lurus yang panjang, mengenakan celana dan kaos putih polos, tidakkah itu semua gaya yang di inginkan para pria? Jika gadis seperti itu lewat, saya pikir kalian akan terus-terusan melihatnya.

Chunji:  (judul lagunya) disebut ‘gadis dengan rambur lurus yang panjang’ tapi saya juga menyukai gadis dengan rambut pendek. Saya tidak begitu mempermasalahkan soal fashion (selama) itu cocok dengannya.

Changjo: Gaya rambut tidak penting. Uhm.. jika saya jatuh cinta pada pandangan pertama maka seperti itulah.

TEEN TOP Definisi gaya menurut Teen Top

tumblr_inline_mkdryhyQg01qz4rgp

Setiap album yang dirilis sepertinya begitu penuh dengan warna dan gaya yang menyenangkan yang Teen Top miliki. Apakah ada satu ‘warna’ yang mewakiliku?

C.A.P:  Akhir-akhir ini, dari ‘Be Ma Girl’ ke ‘Miss Right’! Kami memperlihatkan kalian pakaian yang penuh warna. Tapi warna favoritku adalah hitam. Setiap warna cocok dengan warna hitam, saya pikir itu terlihat menarik. Saya juga ingin menjadi seseorang yang seperti itu.

Niel: Tidakkah warna merah adalah warna yang paling intens dan tercantik? Karena itu adalah arti dari semangat para pria, saya merah!!

Ricky: emas. (tertawa) Pada album ini, saya sepertinya sering mengenakan corak emas. sebelumnya, saya tidak tahu emas sebenarnya terlihat bagus ketika dikenakan. (tertawa)

L.Joe: Pink! Dengan hitam ataukah putih, saya pikir itu terlihat cocok. Juga, saya pernah mendengar bahwa ‘pink’ sangat cocok denganku.

Chunji: Putih mewakili kebenaran. Seperti warna putih, saya ingin menunjukkan semua orang pribadi yang bersih.

Changjo: Saya suka hitam. Saya pikir itu mewakilkan diriku. Itu sangat maskulin dan warna yang berkharisma.

Secara pribadi, apakah ada beberapa barang fashion kalian tertarik atau gaya favorit akhir-akhir ini?

C.A.P:  Celana yang rapi dan kemeja selalu menjadi gayaku jadi tidak ada yang spesial. Sebisa mungkin, saya memesan baju yang seperti ini.

Niel: Saya sadar saya banyak mengenakan pakaian training. Saya suka betapa nyamannya mereka. Ketika mengenakan setelan, lebih baik jika mengenakan setelan atasan dan bawahannya.

Ricky: Saya akhir-akhir ini mulai mengoleksi kacamata. Saya suka merk ‘SUPER’s model (yang merupakan merk model). Mereka punya banyak desain yang hebat jadi saya akhir-akhir ini sibuk mencari-cari mengenainya. *coba kapan-kapan beli kacamatanya ‘why style’ punya nae ajusshi, yesungie keke

L.Joe: saya suka hoodie, topi dan kacamata yang unik. Saya bahkan mengupload banyak foto dariku yang mengenakan kacamata di twitter jadi para fans akan tahu. (tertawa) kacamata yang unik telah menjadi poin dari fashion.

Chunji: saya pikir setelan yang rapi dan dandy style sangat cocok denganku! Sementara membaca banyak majalah, saya juga belajar mengenai fashion untuk menjadi seorang ‘dandy guy’.

Changjo: Saya banyak mengenakan gaya hip hop, tapi akhir-akhir ini saya telah berpakaian dengan rapi. Juga, saya suka cincin. Tetap saja, saya tidak bisa menyerah dengan hip hop jadi••• (tertawa)

Gaya sehari-hari TEEN TOP! Apa yang kalian lakukan di waktu luang?

C.A.P: Kebanyakan, kami tidur. (tertawa) bagi saya, saya menghabiskan banyak waktu untuk menulis lirik dan adakalanya bekerja dalam musik. Saya juga banyak bermain games dengan Niel.

Niel: Saya akhir-akhir ini ketagihan menonton web toons. Saya mendapati banyak ketertarikan di webtoons. Juga ketika saya punya banyak waktu luang, Saya bermain games.

Ricky: Saya suka menyendiri. Dengan begitu, saya bisa menonton TV atau film dengan tenang. (Niel: Yeah, kami tidak tahu apapun yang dilakukan Ricky.)

L.Joe: Saya pikir saya telah banyak melakukan pembelanjaan di internet. Saya tidak mencari hal-hal tertentu, tapi ketika saya menemukan sesuatu, waktu berlalu dengan cepat. Sebelum tidur, saya menonton film jadi saya bisa tidur.

Chunji: Sejujurnya, saya tidak punya cukup banyak waktu luang. Saya sibuk jadi itu sangat melelahkan••• tapi bermain games di ponsel-ku sementara berjalan diluar. (tertawa) saya juga menonton drama dan film.

Changjo: saya belajar untuk mengarang! Saya juga banyak mendengarkan musik. Di masa depan saya ingin mengarang lagu jadi saya bisa menghabiskan banyak waktu untuk menulis lirik setiap kali kami kembali ke dorm. Saya hanya sering menyentuh ponselku ketika ada seseorang yang ingin saya hubungi. Saya juga suka latihan. Saya ingin tubuhku lebih meningkat jadi saya bekerja keras. Harap nantikan penampilanku yang lebih baik.

Sesuatu yang akan kalian beritahu pada para fans! Tulislah pesan pendek yang tulus untuk fans kalian tersayang..

Karena kami selalu memikirkan kalian, kami selalu berusaha untuk jadi lebih baik. Terima kasih untuk mendukung dan mencintai kami tanpa akhir. Mari terus bersama untuk waktu yang pan~~jang! (L.Joe: kalian semua tahu saya mencintai kalian ‘kan? / Changjo: saya mencintai kalian sayang♥ ) Kami akan melakukan banyak hal dari berbagai aktivitas baik dalam negeri maupun luar negeri. Terutama untuk fans luar negeri yang menuliskan pesan untuk kami dalam bahasa korea, kami akan mengingat kalian. Tulisan tangan kalian bahkan lebih bagus dari kami. (tertawa) Kemanapun kami pergi, Kami berpikir satu-satunya yang berbeda adalah bahasa tapi cinta yang dimiliki sama. Angels, kami mencintai kalian! Kami akan pergi kemanapun kalian berada. Kami sangat mencintai kalian! Teen Top daebak.

tumblr_inline_mkds2pwg841qz4rgp

UNTUK SN@PP

Halo. Untuk para pembaca SNAPP~ kami adalah Teen Top! Harap berikan banyak cinta untuk lagu utama kami ‘Miss Right’. Kami akan selalu menjadi grup yang bekerja keras dan tidak berubah jadi kami akan tetap sehat. Harap dukung kami. Ayo bertemu lagi lain waktu ketika kami jadi lebih baik. Saya mencintai kalian♥

Leave a Reply

