[NEWS] L.Joe Teen Top berbicara mengenai wanita ideal, pernikahan, dan Tatto

71192934

Dikelilingi wanita cantik di industri musik, L.Joe Teen Top memilih Yoo In Na sebagai tipe idealnya.

Pada tanggal 25 Maret, Teen Top tampil sebagai tamu di Mnet’s The Beatles Code, dimana para member sedikit berbicara mengenai gaya berpacaran mereka.

“Saya tidak percaya kalian perlu banyak berpacaran sebelum menikah,” kata L.Joe. “saya belum memiliki pacar sebelumnya, tapi jika saya punya, saya ingin menikahinya.”

Ia menambahkan bahwa jika ia memiliki pacar yang benar-benar ia cintai, ia ingin memiliki sebuah tatto di tempat yang hanya mereka berdua yang akan tahu.

Ketika MC Tak Jae Hoon mulai menggodanya, berkata bahwa itu adalah 19+, L.Joe menjelaskan, “mungkin itu terdengar sedikit pribadi, tapi itu juga bisa menjadi hal yang keren. sebagai contoh, Saya ingin mendapatkan tatto disekitar panggul. Saya akan memikirkannya sebagai kode rahasia dimana hanya pacarku dan saya yang tahu.”

MC bertanya pada L.Joe akankah ia mengencani Solbi, yang juga merupakan tamu dalam acara.

L.Joe agak terkejut, tapi berencana untuk menjawab tidak, karena ia tidak begitu tertarik pada wanita yang lebih tua.

Bagaimanapun, Ketika ia ditanya mengenai wanita idealnya, ia menjawab Yoo In Na, yang 11 tahun lebih tua darinya.

cre: enewsworld

indo trans: 950227changhyun

Leave a Reply

