[INTERVIEW] Cosmopolitan edisi April 2013: Ain’t No Boy, Teen Top!

Eng trans: @oursupaluv | Indo trans: 950227changhyun

source: http://rickya.com/ 

Please do not take out without permission.

tumblr_inline_mk0gxxPEvh1qz4rgp

tumblr_inline_mk0h8d96Lb1qz4rgp

tumblr_inline_mk0h1k8KYo1qz4rgp

tumblr_inline_mk0h4jC2RO1qz4rgp

Stamina sangatlah penting bagi seorang idola dengan memiliki jadwal yang gila. Apa kalian punya beberapa tips untuk meningkatkan stamina?

Ricky: Ibuku menyiapkan tonik untuk-ku

C.A.P: Tidak peduli seberapa lelahnya saya, Saya akan berolahraga sekali tiap 2 hari. Ketika saya punya waktu, saya akan tidur. Mereka berkata bahwa aktivitas seorang idola berlawanan dengan waktu tidur.

L.Joe: Ibuku akan menyiapkan supplement untuk-ku. Dibanding dengan berolahraga, saya akan menggunakan waktu itu(luang) untuk tidur.

Chunji: Ibuku juga menyiapkan vitamin untuk-ku.

Changjo: Tidak melupakan sarapan? Saya tidak butuh orang lain untuk membangunkanku, saya bagun sendiri dengan sangat baik. Saya adalah tipe yang akan sarapan sebelum pergi untuk memenuhi jadwal.

Niel: Tidakkah stamina kalian akan baik secara alami jika kalian telah berlatih dengan giat sebelum comeback?

Menurut kalian apakah hal yang harus ada dari perubahan seorang menjadi pria yang dewasa?

C.A.P: Tidakkah waktu akan membuktikannya? Ketika seseorang menjadi dewasa, masyarakat dan lingkungan akan menyebabkan adanya suatu perubahan. Karena dengan menjadi bagian dari masyarakat, tidak-kah benar jika seseorang mungkin saja kehilangan pemikiran mereka sendiri? Sebelum itu terjadi, Saya hanya harus menikmati setiap momen.

Niel: bahkan tanpa mencoba, martabat dari seorang pria!

Chunji: Seorang pria sejati harus kuat dari dalam. Saya pikir ia harus menambah banyak pengalaman dan kemampuan.

L.Joe: Kepercayaan diri, tentu saja. Sebagai seorang pria, tidak peduli dimana dan apapun, ia harus percaya diri dan dapat menangani suatu hal dengan baik.

Ricky: Di atas semua itu, Saya pikir seorang pria harus memiliki memiliki kelakuan yag baik. Dengan ataupun tanpa seorangpun melihat, ia akan betindak secara natural dan tidak pernah gagal untuk mendahulukan orang lain terlebih dahulu. Ia harus berpikir sebelum bertindak.

Changjo: Keterus-terangan? Tapi ia harus memiliki tingkatan kepercayaan tersebut (ia) dapat jujur.

Seperti apa rasanya menjadi seorang idola di usia ke-emasan

L.Joe: Itu menyenangkan. Tidak semua orang dapat mengalaminya. Saya menjadikannya sebagai suatu pengalaman yang unik dan tidak peduli seberapa lelah dan sibuknya saya, saya melakukan yang terbaik untuk menikmatinya dan juga bekerja keras.

C.A.P: Terima kasih kepada semua yang telah memperhatikan kami. Tapi perhatian yang berlebihan juga menggangu kami. Karena itu berdampak pada kehidupan pribadi kami. Saya akan lebih merasa berterima kasih jika perhatian sepenuhnya dipusatkan pada musik kami.

Chunji: Meskipun itu baik untuk menerima banyak cinta tapi fakta bahwa kami sangatlah sibuk dan tidak memiliki pribadi sangatlah melelahkan. Saat bertemu dengan teman-teman dan keluarga kami akan berbicara apa yang ada di dalam hati kami tapi saya tidak ingat kapan terakhir kali saya melakukannya.

Menurut kalian dari sisi manakah yang membedakan Teen Top dengan grup idola lainnya?

L.Joe: Perbedaannya ialah kami mencoba genre, konsep dan gaya yang berbeda tiap albumnya! Sekalipun dengan konsep yang berganti-ganti, Para member tetap terlihat baik dalam hal itu, itu menabjukan. Terutama diriku. Haha

Changjo: Kami bukanlah grup dengan karakter tertentu tapi lebih tepatnya saya pikir kami adalah tim dengan gaya yang bebas. Itulah mengapa kami dapat berkomunikasi dengan fans kami bahkan dengan lebih baik. Dan tentu saja, kalian tidak bisa melupakan tarian-seperti-pisau ketika berbicara mengenai Teen Top ‘kan?

Chunji: Itu benar. Poin berbeda tentu saja terletak pada penampilan kami yang khas dan tarian seperti-pisau.

C.A.P: Meskipun kami berbicara mengenai tarian seperti-pisau, kami adalah sebuah tim dengan gaya yang bebas jadi saya pikir itulah yang membedakan kami dari grup lainnya. Ada banyak grup idola yang menetapkan suatu hal khusus jadi saya pikir itu yang membedakan kami dari yang lainnya.

Saat interview yang kami lakukan sebelumnya, kami bertanya pada kalian untuk memberi peringkat untuk diri kalian sendiri berdasarkan wajah di dalam grup. Ada yang menuliskan dirinya di tempat pertama dan ke-3, hanya Niel yang menempatkan dirinya diposisi terakhir!

Niel: Hmm. Sejujurnya dibanding dengan tampan, saya memiliki wajah berbeda. Saya hanya terlihat unik. Karena itulah yang serring saya dengar dari banyak orang.

Chunji: Niel tentu saja tempat terakhir resmi di dalam grup berdasarkan wajah! Haha *chunji jahat ih, haha,  sekalipun emang terakhir yang penting banyak idola wanita yang suka

C.A.P & L.Joe: Hanya dengan membicarakan mengenai wajah, kami yang pertama.

Bukan sebagai member Teen Top, apakah keinginan pribadi yang kalian inginkan?

C.A.P: Di 3-4 tahun kedepan saya berencana untuk memulai bisnis fashion atau topi. Dan saya akan bekerja keras sebagai penulis lirik.

Ricky: Saya ingin mencoba akting. Karena seperti yang kalian ketahui, Saya adalah seorang aktor cilik.

Niel: Berlibur diseluruh dunia! Saya ingin pergi berlibur di seluruh dunia bersama dengan pacar saya. Saat kembali, Saya akan menikahinya. Dan tentu saja, Saya ingin menjadi seorang ayah seperti kebanyakan orang lainnya. Saya akan meninggalkan industri musik dan memulai sebuah bisinis?

L.Joe & Changjo: Saya ingin menjadi seorang produser. Jadi saya dapat memproduseri album Teen Top dengan tangan saya sendiri. Saya juga ingin menulis lagu untuk grup lainnya.

Chunji: Karena saya sangat menyukai ballad, Saya ingin merilis album solo dengan lagu ballad. Saya ingin menyanyikan OST yang akan menyentuh hati banyak orang. Saya akan pergi ke banyak variety show sekalipun saya sendirian. Ketika kesempatan itu datang, saya juga ingin mencoba akting.

Jika harus memilih hal yang paling melelhkan uttuk kalian semua? Kalian juga dapat memberitahu kami hal yang paling membuat kalian khawatir!

L.Joe: Saya memiliki tubuh yang tidak bisa bertambah dengan mudah. Dibanding menambah berat, saya telah kehilangan banyak berat akhir-akhir ini, itu mengkhawatirkan. Saya benci mendengar bahwa saya kurus. Saya sudah makan dengan banyak dan mencoba dengan keras untuk menambah berat tapi saya tidak bisa.

Niel: Saya sedih karena saya merasa saya terpisah jauh dari teman-temanku karena saya terlalu sibuk. Universitas telah dimulai tapi karena promosi, saya belum bisa pergi untuk bersekolah, saya juga merasa seperti terpisah jauh dari teman lamaku.

Ricky: Saya hanya ingin tidur sepanjang waktu. Baru-baru ini kami telah melalui jadwal mingguan yang melelahkan sampai sebulan lamanya. Saat kami mulai melangkah kedalam mobil ketika jadwal berakhir, kami akan ketiduran. Itulah betapa melelahkannya kurang-tidurnya kami. Meskipun hanya sehari saja, saya ingin tidur sebanyak mungkin yang saya inginkan.

Chunji: Erm, kami tidak punya cukup banyak waktu untuk bersenang-senang. Saya ingin berjalan-jalan dengan teman-temanku, makan makanan yang enak dan menonton film tapi saya benar-benar tidak punya waktu. Saat-saat promosi, kami sangatlah sibuk karena jadwal kami dan saat waktu luang kami latihan. Kesibukan dan kehidupan sehari-hari kami. Saya pikir itu yang sangat melelahkan.

C.A.P: Meskipun melelahkan untuk memiliki jadwal yang padat, saya menikmati fakta bahwa kami dapat melakukan promosi. Saya dapat mengatasi saat-saat lelah jadi saya pikir tidak ada hal apapun yang sulit!

Semuanya: Oh my gosh

Saya pikir kalian punya waktu luang ketika kalian tidak melakukan promosi tapi sepertiya kalian hanya latihan!

Chunji: Ya. Itulah mengapa kami lebih memilih untuk promosi. Ketika kami tidak melakukan promosi, kami akan latihan-tidur, latihan-tidur, itu berulang.

Changjo: Tapi tetap saja, sekali seminggu saat latihan selesai, kami boleh pulang kerumah untuk tidur dan kembali ke-esokan paginya. Dan minggu yang baru secara otomatis terulang seperti itu lagi. saya pikir kehidupan sehari-hari yang berulang-ulang cukup melelahkan.

Chunji: Di wawancara sebelumnya, Saya berkata bahwa saya ingin pergi ke klub dengan para member di hari ulang tahunku tapi belum juga tercapai. Membiarkan orang lain ke klub, kami bahkan tidak punya waktu untuk mengadakan pesta kecil-kecilan.

Rencana kalian masing-masing di 2013?

L.Joe: Selain promosi Teen Top, saya tertarik dalam berakting, mengarang dan photographi. Secara khusus, saya telah belajar bagaimana berakting. Jadi ketika saya menambah kepercayaan yang cukup, saya akan coba berakting. Saya harap tahun ini akan menjadi tahun yang penuh dengan aktivitas solo para member.

Ricky: kami merencanakan konser solo dan asia tur. Kami ingin bekerja keras dan menampilkan penampilan yang baik.

C.A.P: Saya sebenarnya tidak begitu tertarik dalam berakting tapi dengan nasihat-nasihat dari orang lain, saya belajar bagaimana untuk berakting dan mendapatinya menarik. Sekalipun itu hanya peran kecil tapi peran yang dapat di ingat dalam drama atau film, saya ingin mencobanya.

Changjo: Aktivitas para idola mungkin melelahkan tapi itu adalah sesuatu yang saya sukai. Itu adalah tujuan utamaku dan semenjak saya sudah memulainya, saya akan bekerja keras untuk promosi tanpa menunjukkan suatu kesulitan dalam hal tersebut.

tumblr_inline_mk0hj74JiF1qz4rgp

L.Joe

Golongan darah dan bintangmu: A, Sagittarius

Peringkat-wajah saya yang pertama dalam grup tentu saja!

Kau punya adegan ciuman dengan Shin Bora di dalam Mv. Bagaimana pemikiranmu mengenai wanita yang lebih tua? Kami sama-sama malu akan hal itu. Sebagai seorang rpia saya mencoba untuk memimpin. Usia hanyalah angka jadi saya tidak begitu peduli. Jika saya menyukai seseorang, itu tidak begitu masalah

Tipe idealmu? Aktris Yoo In Na. Kami melihatnya baru-baru ini di radio show dan saya sangat gugup sampai saya tidak bisa banyak bicara.

Panutan? GDragon sunbaenim. Akankah saya menjadi sekeren ia dalam waktu dekat nantinya?

Seperti apakah kau menginginkan Teen Top nantinya? Kami ingin dikenal oleh penyanyi senior dan junior! Dan seperti judul dalam album kami, kami ingin menjadi no.1 di industri musik

Chunji

Golongan darah dan bintang: B, Libra

Peringkat-wajah saya kira-kira ke-3 di dalam grup!

Tipe wanita seperti apa yang kau tertarik padanya? Seseorang yang menunjukkan perhatian dan ketertarikan padaku terlebih dahulu? Karena saya berada dalam sisi yang pasif

Julukanmu adalah “Pria Busan”? Saya agak bekepala dingin dan paling membingungkan tiap waktu jadi para fans mulai memanggilku “Pria Busan” apa saya benar-benar menunjukkan pesona seperti pria busan?

Panutan? Karena saya menyukai ballad, panutanku adalah Park Hyoshin sunbaenim. Ia adalah senior yang saya hormati di dalam musik.

Hadiah paling berkesan? Di ulang tahunku, para fans mengupload sebuah video ucapan selamat di papan LED di Gangnam. Saya melihatnya sendiri dan hatiku mulai berdetak. Itu adalah saat yang tidak bisa saya lupakan.

Pada wawancara sebelumnya, kau berbicara mengenai ingin mendapatkan pacar! Saya selalu seperti itu. Tapi karena saya tidak punya waktu, itu akan sulit? Tentu saja, jika saya jatuh pada seseorang, meskipun saya tidak punya waktu, siapa yang akan tahu saya akan mencuri-curi waktu.

Ricky

Golongan darah dan bintang: AB,Pisces

Peringkat-wajah saya yang pertama dalam grup!

Member yang saya dekat dengannya teman seumuranku, Changjo. Saya tidak yakin dengan yang lainnya…

Apa yang sulit sebagai maknae? Para hyung tidak sering memerintahku karena saya adalah maknae. Ketika kami bersih-bersih atau menentukan posisi duduk di dalam mobil, kami menentukannya dengan adil dengan gunting batu kertas.

Rahasiamu untuk kulit yang bagus! Saya cukup sering pergi ke dermatologist (ahli kulit). Saya sebenarnya memiliki kulit sensitive jadi saya hanya menggunakan produk make up yang murni.

Panutan? TOP! Karena meskipun sebagai seorang pria, saya melihatnya keren. Ia adalah seorang senior yang baik dalam berakting dan tahu bagaiamana untuk bersenang-senang di atas panggung.

Kami dengan kau bercita-cita untuk menjadi seorang aktor, peran seperti apa yang kamu inginkan? Saya pikir saya akan cocok dengan peran Park Jibin di  <Goodbye hyung>, pria muda yang emosional dan cute.

tumblr_inline_mk0hlbmM731qz4rgp - Copy (2)

Changjo

Golongan darah dan bintang: B, Scorpio

Peringkat-wajah saya kira-kira ke-3 dalam grup?

Member yang secara pribadi saya dekat dengannya adalah Ricky. Karena ada perbedaan umur antara saya dan C.A.P hyung jadi terkadang saat kami berdua sendiri, itu jadi agak canggung.

Panutan? Taeyang, Usher, Chris Brown, Niel, L.Joe dll dll *niel, l.joe?^^

Harap beritahu kami mengapa ‘wajah-tanpa-ekspresi Changjo’ muncul dalam mesin pencarian untuk-mu! Mungkin itu karena saya memiliki sifat yang jarang, para fans memberikanku julukan itu. Sekalipun begitu, Saya pikir sebagai seorang pria, kalian harus tahu kapan harus serius. Hmph.

Kau bilang kau memberi ciuman pertamamu pada Niel? Itu jadi seperti itu karena kami bermain memindahkan kertas di sebuah variety show. Saya tidak begitu ingin membicarakannya. Karena itu adalah ingatan yang ingin saya lupakan.

Pesona unikmu? Meksipun saya yang termuda dalam grup, saya pikir saya yang paling manly. Sangat maskulin jika saya bisa mencuri hati para noona!

Katakan sesuatu untuk fans noona-mu? Tidak ada noona untuk-ku. Kalian semua adalah bayiku~!

C.A.P

Golongan darah dan bintang: O, Scorpio

Peringkat-wajah saya pertama di dalam grup! Sisanya diperingkat 2.

Member yang paling dekat dengannya? Semuanya. Karena saya selalu bersama para member, jika kami hanya sendirian dengan salah satu member, saya pikir itu akan jadi canggung.

Panutan? Ibuku^^

Hobi? Saya ahli dalam desain dan hobiku adalah menari dan rap tapi sekarang keahlianku dan hobiku tertukar.

Tanggung jawab sebagai seorang leader? Tim kami bebas! Tidak banyak yang saya lakukan sebagai leader, jadi saya tidak punya banyak tanggung jawab. Jika saya harus mengatakannya, tanggung jawab berada pada masing-masing member?

Kerpibadianmu yang sebenarnya? Saya berhati-hati dan agak pendiam. Saat bersama-sama dengan member Teen Top, saya lebih cerewet dari sebelumnya.

Niel

Golongan darah dan bintang: A, Leo

Peringkat-wajah saya terakhir di dalam grupㅠ.ㅠ

Jika kau mendapatkan seorang pacar, apa yang ingin kamu lakukan dengannya? Berlibur diseluruh dunia! Saya ingin mengalaminya bersama dengan orang yang saya sayangi.

Panutan? Yoon Junsang. Karena sepertinya ia adalah seseorang yang menerima banyak cinta dari semua orang.

After School’s Gahee, T-ara’s Hyomin wanita lebih tua lainnya tertarik padamu! Saya benar-benar merasa berterima kasih. Terkadang saya sangat tidak sadar jadi saya lebih suka noona yang bisa memperhatikanku

Saya dengar kau lebih suka pacar yang bukan-selebriti dibanding selebriti? Meskipun baik dengan dapat mengerti pekerjaan satu sama lain tapi kami tidak akan punya waktu untuk bertemu karena kami akan sangat sibuk.

Bagaimana kehidupan-sekolah? Sekolah telah dimulai tapi karena bertepatan dengan jadwal comeback saya belum bisa menghadiri sekolah. Saya pikir saya akan bisa mengatur antara belajar dan bekerja tapi kebenarannya ialah saya tidak bisa menanganainya jadi saya merasa agak sedih akan hal tersebut.

Leave a Reply

