[TRANSCRIPT] 130307 TEEN TOP di KBS Cool FM Raise the Volume Yoo In Na Radio show

Eng trans: Oursupaluv | Indo Trans: 950227changhyun

Please do take out with full credits

video-nya bisa dilihat DI SINI

Chunji berkata bahwa L.Joe melakukan kesalahan beberapa hari yang lalu selama rehearsal. Ia menjatuhkan mike-nya
[C.A.P] Seorang penyanyi menjatuhkan mike-nya
[DJ] Jadi bagaimana reaksi para member
[L.Joe] Mereka menggodaku! Niel yang paling mengolok-olok-ku

[Niel] Saya punya sesuatu untuk dikatakan kepada DJ (Yoo In Na). Kau adalah ideal tipe L.joe sejak debut
[In Na] L.Joe, apa itu benar?
[In Na] L.Joe apa yang ingin kamu makan? Saya akan mentraktirmu?
[Ricky] CINTA DARI NOONA
[C.A.P] Apa kalian disini untuk kencan buta?!!
[Niel] Ia hanya menyukaimu

[DJ] apa kalian juga ingin promosi sebagai grup unit?
[Chunji] Kami ingin melakukannya, tapi kami ingin bekerja keras sebagai 6 orang terlebih dahulu
[Chunji] L.Joe bekerja keras dalam menyusun dan menulis lirik
[DJ] Wow Kalian sangat bertalenta!

Teen Top berkata bahwa ada 10.000 copy album edisi terbatas yang di print dan mereka tidak menyangka itu habis terjual

[DJ] Niel kelihatannya memiliki banyak aegyo!
[Chunji] Ia memiliki aegyo yang paling buruk diantara kami!

[L.Joe] tipe idealku ialah seseorang yang cantik alami (tanpa make-up) dan memasak dengan baik
[In Na] itu terdengar persis sepertiku?

Chunji menyukai seseorang yang disiplin, yang dapat meneruskan rencananya dan tidak terlalu kompetitif (berlebihan)

C.A.P berkata bahwa hanya ia dan Changjo yang berolaragah dilantai 3 dari bangunan resmi mereka (TOP Media building)

Adegan ciuman L.Joe dengan Shin Bora di MV Miss Right tidak direncanakan sebelumnya
[Chunji] L.Joe berkata ia ingin melakukannya

Meskipun Teen Top telah berada di tahun ke-3 di industri musik dan juga memiliki banyak junior, karena mereka muda itu tak masalah

Mereka berkata bahwa terkadang ketika mereka pergi ke sekolah, orang-orang akan melihat mereka dengan pandangan yang beda dan merasa tak tak nyaman di sekolah

[Niel] Hal baik dari debut lebih cepat ialah kami lebih dapat merawat orangtua kami. Hal buruk -nya ialah kami terlepas dari teman-teman kami dan tidak dapat melakukan hal yang sama dengan orang-orang sebaya kami

[DJ] Saya dengar Teen Top tidak dapat pergi ke banyak variety show dan kalian juga memiliki ketakutan untuk pergi

Tidak seperti grup lainnya yang bersaing untuk memiliki kesempatan untuk menjadi perwakilan grup mereka di variety show, Teen Top akan saling menunjuk satu sama lain

Teen Top berkata bahwa orangtua mereka mengatur gaji mereka dan menerima upah dari mereka. C.A.P menerima paling banyak upah

[Chunji] C.A.P menghabiskan uangnya untuk games. Kami menghabiskan uang kami untuk membeli pizza dan ayam saat malam hari
[DJ] Apa yang kalian lakukan di waktu luang?
[Chunji] Menonton film
[Changjo] Latihan
[L.Joe] Tinggal dirumah
[DJ] Ricky apa kau pergi ke sekolah di waktu luang?
[Ricky] Terkadang saya akan pergi ke sekolah atau saya akan menonton film di bioskop
[DJ] Chunji apa yang kau lakukan di waktu luang?
[Chunji] saya akan bepergian dengan teman-temanku, pergi ke pantai

Ada 3 kamar tidur di dorm baru Teen Top (sebenarnya itu apartemen) Changjo-Niel-L.Joe, Chunji-Ricky, C.A.P
[DJ] bagaimana cara kalian bangun di pagi hari?
[Chunji] alarm ponsel
[Niel] Changjo akan membangunkan kami
[DJ] Apa kalian bermain di drom kalian?
[Niel] tidak begitu sering karena kami menerima begitu banyak protes dari penjaga keamanan
[DJ] Apa kriteria dalam memilih teman-sekamar?
[Chunji] berdasarkan kebersihan/ke hygenies-an para member

C.A.P bermain game computer saat yang lainnya tidur
[Chunji] C.A.P menghabiskan banyak waktu untuk games daripada kami

Ada saat dimana mereka mencoba untuk memasak beberapa daging di dorm mereka, hari berikutnya Niel dan Chunji muntah dan harus pergi ke dokter

[DJ] Siapa yang paling serring kentut di dorm?
Teen Top: C.A.P
[Chunji] Oh tunggu ituRicky!!
[Ricky] KENAPA SAYA!!! *iya! Kenapa ricky? Km kali chunji keke
[Chunji] Ricky kentut di drom tanpa suara. Ia harusnya memberitahu kami sebelumnya jadi kami bisa membuka jendela
[Ricky] Saya belum pernah mendengar kentut dari para member sebelumnya. Saya pikir mereka kentut diam-diam
[Changjo] Saya sudah mendengar mereka semua!
[DJ] Ricky apa kau juga kentut di sekolah?
[Ricky] Ah Saya harus menjaga image jadi saya menahannya

Pada segmen berikutnya, DJ meminta mereka untuk mengkomunikasikan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang yang telah membantu mereka sejauh ini

[C.A.P] Saya ingin berkomunikasi pada teman 92line-ku yang berada disisiku. Bahkan 10 tahun kemudian, mari bersenang-senang dan menikmati pekerjaan!
[DJ] Siapa teman 92line-mu?
[C.A.P] FT Island Seunghyun, Minhwan. Block B Zico dan Kyung
[Niel] saya akan berterima kasih pada istriku nanti. Terima kasih untuk memperhatikanku. Sekarang kita tengah berlibur diseluruh dunia. Saya ingin membeitahumu saya telah membangun rumah untuk kita tinggali. Mari bersama sampai akhir *random bgt coba niel
[Chunji] Ya Saya mencintaimu Niel *jyaah, si chunji malah ngelawak haha
[Ricky] Saya ingin berterima kasih kepada fans kami, Angels. Saya ingin berterima kasih pada Angels 5 tahun kedepan. Terima kasih untuk mendukung kami selama 8 tahun. Saya harap kita bisa terus bersama Angels
[DJ] Ricky, kau akan (berusia) 23 kalau begitu?
[L.Joe] Saya ingin berterima kasih pada anak-ku dimasa depan. Nak, Jangan seperti ayahmu. Harap minum banyak susu dan tumbuh lebih tinggi *L.joe mendadak mellow tiap bahas soal tinggi badan xD
[In Na] L.Joe yang terpendek di grup?
Teen Top: Ya
[In Na] betapa cuteeeee-nya
[Chunji] Untuk member Teen Top. Kita akan bersama selamanya. 10 tahun atau 20 tahun kemudian, kita akan bersama. Alasan mengapa kita sejauh itu, itu karena kita berenam, atau atau suatu kesatuan. Ayo bekerja keras bersama. Fighting!
[Changjo] Saya ingin memberi tahu  L.Joe. Hyung, apa kau mengingat janjimu? Bahwa kau akan membagikan keuntunganmu dalam menulis lagu. Harap tulis banyak lagu untuk kami L.Joe hyung
[C.A.P] Saya akan membagikan keuntungan-ku dalam menulis lirik kepada kami ber-6

Mereka berkata bahwa mereka akan mengakhiri masa promosi mereka pada bulan April dan akan menggekar konser Korea mereka di sekitar bulan Juni!

[DJ] Selain Brave Brothers, siapa composer yang ingin kalian bekerja sama dengannya?
Teen Top: L.Joe!

[Ricky] Saya selalu sarapan dipagi hari
[Niel] Ada saat dimana para member tidak (sarapan), jadi ia bangun hanya untuk makan *haha piggy rikcy xD

C.A.P berkata bahwa ia bermian game komputer, sampai Changjo terbangun untuk makan saat larut malam, sebelum pergi untuk tidur

[Yoo In Na] L.Joe bagaimana radio show hari ini menurutmu?
[L.Joe] Saya tidak berpikir saya akan melupakannya

Orang pertama yang mereka tanda tangani album adalah untuk president perusahaan. Tapi mereka tidak tahu jika ia telah melihatnya

Teen Top berkata bahwa saat mereka bekerja dengan Brave Brothers, suasananya benar-benar baik. Mereka bersenang-senang bersama!

[In Na] Jadi album yang kalian tanda tangani untuk-ku adalah yang ke-100?
[Niel] Tidak, itu yang pertama untuk L.Joe
Changjo kepada [L.Joe] Harap tunjukkan juga sedikit cinta untuk para member, Jangan hanya memberikan cintamu kepada Yo In Na Noona
[DJ] Kalian semua sangat tampan, Apa kalian melihat diri kalian tampan juga saat debut?
[Changjo] tidak, itu adalah hal yang mengejutkan

5 thoughts on “[TRANSCRIPT] 130307 TEEN TOP di KBS Cool FM Raise the Volume Yoo In Na Radio show

  1. aigoo, Ricky emang bukan satu-satunya member yang suka kentut, tapi member yang kentutnya aling bau??!!!! haha 100% aja sampe ikutan complaint!!! dan Ricky kayaknya gak bantah sama sekali.
    uhhh…. terharu banget sama ucapan Niel, keke~ bayangin kalo istrinya itu gue!!

Leave a Reply

