[TRANS] TEEN TOP ‘No.1’ album THANKS TO

Eng trans: fyteensontop

Indo trans: 950227changhyun

Do Takeout with full credits

C.A.P

Ini sudah yang ke-7 kalinya saya menuliskan ‘Thanks To’
Pertama-tama, terima kasih CEO Lee Jaehong dan ketua Kim Taeshin.
Kalian berdua tidak dapat tidur dengan cukup untuk bekerja keras, terima kasih.
Andy hyung, terima kasih.
Minkyung nuna fyang membawaku ke perusahaan Terima! Kasih.
Suhwan hyung dan Minki hyung yang membawa kami memenuhi jadwal dan kembali ke rumah, terima kasih!
Sanghyukie hyung yang begitu stress karena terus mengkuti kami, terima kasih~!
Brave Brothers PD yang telah bekerja sama dengan (kami) untuk yang ke-4 kalinya terima kasih. Maboos hyung, Chakun hyung, Randy hyung Terima kasih (_ㅠ
Ibuku yang selalu ada untuk membimbingku, saya mencintaimu!
Untuk Jinwoo hyung, noona photographer, direktur MV, direktur kamera, direktur pencahayaan terima kasih untuk membantu kami dalam album ini.
Untuk Park Kyung, Woo Jiho hyung, Choi Minhwan hyung dan Song Seunghyun hyung yang memberiku semangat ketika saya merasa bosan, lelah dan muram, terima kasih.
Ada banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih di full album ini tapi saya tidak bisa menuliskan kalian semua, saya harap kalian mengerti. Untuk semua fans kami, Terima kasih dan saya mencintai kalian

Chunji

Untuk uljjang CEO Lee Jaehong terima kasih untuk memberikan kami full album kami setelah 2 setengah tahun !!!!
Untuk sang dewa produser Kim Taeshin, produser seafood Shin Minkyung yang bekerja keras hari dan malam untuk membantu kami melakukannya dengan baik, terima kasih!!! Andy hyung Saya mencintaimu~
TOP Media Sungmi noona, Kunhyung hyung, Younghee noona, Jungryul noona, Suwon noona, Chankyu hyung, manager hyung: Suhwan hyung, Minki hyung, Sunghun hyung, Sangwook hyung!!! Terima kasih!!!
Boyd hair (?) Dokyungie hyung, Hyunyoung noona, Horimie hyung, terima kasih untuk style rambut yang keren dan make up yang cantik!!!
Dan untuk lagu yang keren; Brave Brothers PD, Junghoonie hyung, Chakun hyung, Maboos hyung, terima kasih!!!
Untuk selalu memberi kami koreografi yang berbeda-beda!!! Freemind penari terbaik Changuk hyung terima kasiiihh~^^!!!
Kepada direktur Im Seong Gwan, photographer Bori, Choi Jinwoo dan semua staff yang memproduksi album ini
Terakhir, Orang yang paling penting bagiku, Angels kami. Saya mencintai kalian!!! ♥♥♥
Ibuku tersayang, ayah, keluarga-ku saya mencintai kalian ♥x1000

L.Joe

Full album pertama kami telah keluar~ Wow!!!!!!!!!!!!! Terima kasih, (Saya) bangga kepada member saya yang manis dan cute!! Saya benar-benar senang saat ini~ Sekarang saya harap ayah kami seperti CEO Lee Jaehong akan diet. Minkyung nuna kau harus mulai berkencan. Juga Soohwan hyung, Minki hyung, Sanghoon hyung, Dan keluarga TOP Media saya yang tersayang, terima kasih. Andy hyung! saya mengormati dan menyayangimu. saya juga mencntai kalian 100%! Rokhyun hyung saya mencintaimu~ Juga Dongmin hyung! saya mencintaimu! Brave Brothers PD terima kasih dan jagalah kesehatan!Saya sangat bangga dengan ayahku Lee Sangkyu, Ibuku yang manis dan si cute Kim Hakyeon, dan hyung saya yang saya  hormati, Lee Kyeonghun. Keluargaku yang lebih sehat (dibanding lainnya) Saya mencintai kalian^^ Saya juga mencintai Dong-ee dan Kan-ee! Desainer rambut yang tampan Dokyung hyung, s-line Hyunyoung nuna, yang sangat menyenangkan Horim hyung, yang benar-benar seperti nuna! Shiyeon nuna. Kwon Nari nuna yang terlalu baik, saya khawatir. Saya mencintai kalian semua~
Terakhir! Angels kami… Saya sudah sangat bahagia dengan kalian sejak tahun 2010 sampai tahun 2013. jadi!!! dari tahun 2013 ayo terus bersama sampai akhir~ Selamanya terasa seperti waktu berjalan dengan lambat tapi bersama kalian itu terasa cepat jadi kami akan mengenang baik-baik semua momen bersama kalian dan mengingatnya♥ Angels terima kasih dan saya mencintai kalian.

– Angels’ L.Joe –

Niel

tentu saja manager yang powerful
Andy hyung yang ramah
Direktur yang sangat kurus
Minkyung nuna yang mencintai seafood
Winnie the Pooh Suhwanie hyung
Sanghun hyung yang kikuk
Pria berotot Sangwook hyung yang tampan
s-line Sangmi nuna
Jeongyeol nuna yang penuh semangat
Pendatang baru Chankyu hyung
terisi penuh 100%!!!! Hyung alasan mengapa saya tidak menambahkan semua nama kalian karena saya tidak mau!!! Saya harap tidak ada kesalapahaman dan saya mencintai kalian~
juga Dongmin hyung kami yang tersayang~!! Saya benar-benar mencintaimu!!
Terima kasih dan saya mencintai kalian keluarga TOP Media-ku. Terima kasih untuk memperlakukan kami seperti keluarga.
Sekali lagi, terima kasih dari hatiku yang terdalam.
Penata rambut Dokyung hyung
Anguk hyung yang sangat kurus
Hojong hyung yang seperti bulldogㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Song Hye Kyo = Hyeonyung nuna
Terima kasih untuk selalu memberikan kami rambut dan make up yang cantik.
Terkadang kami kekanak-kanakan dan begitu ribut tapi kalian bersabar akan kami~!! Hyungs, nunas terima kasihj dan saya mencintai kalian.
penari legenda Kihoon hyung
Doraemon Changuk hyung
Hansol hyung yang masih memiliki jalan yang panjang
Hongrae hyung yang hanya tinggi
Jegu hyung yang memiliki banyak perasaan
powerful Jesung hyung
dan Nuna kami~!!
Terima kasih banyak!! Untuk selalu bersama dengan kami Changuk hyung, bagiku tarianmu adalah #1 Changuk hyung terima kasih. Perkataanmu terkadang menyakitkan tapi itu hanyalah peringatan yang baik, terima kasih. Mari terus bersama selamanya!! saya mencintaimu.
Chakun hyung yang sangat (suka) tersenyum
(pemilik jenis suara) yang sangat rendah Maboos hyung
terima kasih untuk memberikan kami lagu yang keren, keluarga Braverothers b.
harap berikan kami lebih banyak lagu dimasa depan~^^ saya mencintai kalian
photographer ‘yang pandai dua bahasa’  Bori
Foto untuk album ini benar-benar sangat cantik dan keren!!!
Oh~!!! saya juga mencintaimu noona~^^
style yang bagus Jinwoo hyung
sangat chic Jinju noona
Jinsol noona yang sangat ramah
Saya pikir pakaian untuk album ini sangat keren~!!
terima kasih untuk bersabar dengan sifat kami yang pilih-pilih.
Saya mencintai kalian~  ♡Direktur Im Seong Gwan yang sangat bersemangat, Direktur yang ahli Hong Kong  dan staff MV terima kasih. MV yang dibuat sepanjang malam sangat keren~!! saya mencintai kalian.
sang dewa vokal Bongjin hyung!!
Guru yang seperti bebek Minjung~!!
Guru kami~!! Vokal, akting dan guru bahasa jepang~!! Terima kasih untuk selalu membantu kami untuk menemukan (bakat kami).
Saya mencintai kalian guru.
Ayahku yang sangat tampan!!!
Ibuku yang sangat cantik!!
Hyungku yang benar-benarkeren
Adik lelaki-ku yang sangat tampan Bosung, saya paling mencintaimu ♡ Meskipun kita tidak bersama, hati kita selalu bersama
Angels kami
sang dewi Angels
Angels yang cute
Angels cantik
Angels-ku
Angels yang kuat
Saya mencintai kalian Angels~!!! ♡♡♡
Terima kasih banyak untuk selalu menyemangati dan mencintai kami, yang selalu ada disi kami tidak peduli apa yang terjadi. harap tetap bersama kami sampai kedepannya~  ♡ saya mencintai kalian ~ ♡
Terakhir tuhan ayah, yang selalu ada untuk mendukung dan memberiku kekuatan. Ayah, terima kasih untuk orang-orang hebat yang ada disekitar-ku. Ayah terima kasih untuk mengijinkan-ku dengan orang-orang ini. Ayah, ketika orang-orang ini mengalami saat-saat yang sulit … harap berikan mereka kesehatan. Saya ingin cinta ayah ada pada mereka. Ayah, terkadang saya tak berpikir dan kekanak-kanakan, tolong maafkan saya. Ayah, tolong bimbing saya ke tempat yang baik dengan kepercayaan yang sama (dalam dirimu) dan menjadi seorang Niel yang sukses. Semua doa ini atas nama yesus. Amin..
Sekali lagi, semuanya terima kasih dan saya mencintai kalian dari hati yang terdalam.

Ricky

Keluarga-ku yang sangat berharga bagiku..
Keluarga-ku yang berharga lainnya, keluarga di TOP Media family dan yang tercantik dimataku, Angels kami…
Untuk semua yang telah membantuku dan Teen Top, terima kasih saya berdoa untuk kebahagiaan kalian.
Saya mencintai kalian.

Changjo

Pertama-tama terima kasih untuk istri-ku (ibunya) Song Hyosun dan nuna-ku Choi Yoomi untuk selalu mendukungku ㅋㅋㅋㅋ
CEO Lee Jaehong, Andy hyung, keluarga di TOP Media family terima kasih untuk membuat Teen Top~!!
Terima kasih Brave Brothers dan Brave Sound hyung untuk membuat album yang hebat untuk kami.
Hyunyoung yang bisa diterbngkan, sumpit Dokyung, crimson villain Horim, Jinju, Jinwoo terima kasih~ Ahaha^^
Juga untuk istri-ku yang tersayang Ricky, Pacarku Niel, Adik lelakiku L.Joe, temanku C.A.P, Hyungku yang sebenarnya Chunji hyung.
mari terus bersama sampai akhir, untuk waktu yang~ lama! Chu♥
terakhir! Angels~ Saya membuat kopi, mari minum bersama jika kalian punya waktu?ㅋㅋ
Ayo dengan teman alien-ku juga!! ㅋㅋ

Leave a Reply

