[TRANSCRIPT] 130306 TEEN TOP di SHim SHim Ta Pa

Eng trans: Oursupaluv | Indo Trans: 950227changhyun

Please do take out with full credits

video-nya bisa dilihat DI SINI

Semua member melakukan rap untuk memperkenalkan album mereka!
[Niel] Namaku adalah N-I-E-L. saya kembali (dalam bahasa inggris)

[DJ] Kau terlihat baik akhir-akhir ini Ricky!
[Ricky] Ah~ Terima kasih
[DJ] Saya tidak yakin jika saya bisa mengatakannya… Kau terlihat seperti Mr. Bean
[Ricky] Shindong hyung kau selalu tertawa padaku tiap kali saya memakai poni. Berkata jika saya terlihat seperti Mr. Bean

[DJ] Ricky siapa yang terlihat tidak baik dalam fashion berpakaian?
[Chunji] Saya pikir itu Ricky
[Ricky] bukan saya pikir itu kau

Ricky memilih Chunji karena ia merasa jika ia tidak memiliki rasio tubuh untuk terlihat baik dalam pakaian bergaya. Chunji memilih Ricky karena ia lebih pendek darinya

Teen Top berkata bahwa mereka menghabiskan banyak uang dalam berpakaian akhir-akhir ini karena itu merupakan koleksi dunia terbaru dari 2013 S/S

[DJ] apa Teen Top memilih lagu utama mereka sendiri atau perusahaan memilikan?
[Teen Top] Perusahaan mendengarkan kami!
[DJ] Jadi apa semuanya setuju untuk menggunakan Miss Right sebagai lagu utama saat ini?
[Niel] Semuanya menyukainya kecuali Chunji

Chunji menginginkan ‘Missing You’ untuk menjadi lagu utama mereka karena ia menyukai ballad.

[Niel] Chunji hyung membenci ‘Crazy’
[Chunji] Tapi hasilnya baik. Kami memenangkan tempat pertama!
[DJ] Jadi apa lagu terdahulu yang paling kamu sukai?
[Chunji] Clap… Supa Luv… Saya juga suka To You
Baca arti lirik dari lagu ‘Missing you” disini
[DJ] Chunji, apa itu karena kau berhubungan dengan liriknya
[L.Joe] ada bagian dari lirik yang mengatakan “Kau bisa memiliki tubuhku tapi kau tidak bisa memiliki hatiku” saya pikir Chunji berhubungan dengan hal itu
[Chunji] Tidaaaak… tidak benar..
[DJ] Benarkah?
[Chunji] Terkadang seseorang bisa melihat bayangan mantan pacarnya pada diri pacarnya yang sekarang

Perusahaan memberitahu Teen Top bahwa artis terkenal akan tampil di MV Miss Right MV jadi mereka berpikir itu akan Jeon Jihyun, Kim Taehee, Nam Sangmi, Shin Minah jadi mereka agak sedikit kecewa saat itu ternyata Shin Bora

L.Joe melakukan 20 push-up dalam 10 detik!!
[Chunji] Ia benar-benar baik dalam hal itu!

Jadi Niel dan C.A.P mencoba untuk mengalahkan rekor L.joe
[DJ] Apa kau sering berolahraga L.Joe?
[L.Joe] Tidak saya tidak begitu sering berolahraga

C.A.P memperlihatkan otot lengannya dan mengarahkan rekor L.joe yang melakukan 20 push-up dalam 10 detik. C.A.P melakukan 23 push-up dalam 10 detik!

Teen Top harus menunjukkan pesona mereka mereka dan berpasangan dengan member lainnya seolah-olah itu adalah kencan buta

[DJ] Mengapa kau terus melihat kearah Chunji?
[L.Joe] Saya telah memilih dengan siapa saya akan berpasangan
[DJ] Beritahu kami tentang berapa banyak anak yang ingin kamu miliki L.Joe?
[L.Joe] Chunji, Saya ingin Anak perempuan-anak laki-laki-anak perempuan
[DJ] Apa kau telah memikirkan nama untuk anak-mu L.Joe?
[L.Joe] Karena nama asli Chunji adalah Chanhee.. Byungchan?

[Changjo] Jika kau berpasangan denganku. Saya akan melakukan apapun untukmu
[Chunji] Saya ingin menyewa sebuah pantai
[Changjo] Itu akan memakan waktu seminggu
[L.Joe] Belikan saya sebuah pulau
[Changjo] Itu akan lebih lama, memakan waktu sekitar sebulan?
[Ricky] Changjo bawa saya ke jepang untuk sarapan, makan siang di amerika, dan makan malam di Perancis
[DJ] maaf Ricky, bagaimana dengan perbedaan waktunya *haha iy, dari jepang ke amerika bukan siang lagi tapi langsung makan malam xD
Changjo Ingin punya 2 anak. Anak laki-laki-anak perempuan
[Changjo] Saya punya 3 Noona yang lebih tua dariku dan ia memperhatikanku

[C.A.P] saya berada difakultas desain, Saya akan membangun rumah yang cantik untukmu. Saya akan menghabiskan uang seperti saya menghabiskan waktu bermain game, untukmu
C.A.P berkata bahwa jika ia tertarik pada suatu game, ia akan memainkannya sampai mencapai level terakhir
C.A.P ingin punya 2 anak. Anak laki-laki-anak perempuan
[C.A.P] Saya punya 2 Noona tapi ketika saya diganggu oleh pria yang lebih tua, mereka tidak dapat melindungiku

Chunji ingin punya 3 anak. Anak laki-laki-anak perempuan, dan ia ingin mengadopsi karena ia merasa simpati dengan mereka

[Niel] Kakak lelakiku akan masuk militer tanggal 18 Maret 2013
[DJ] Tapi mengapa kau terlihat sangat senang akan hal itu?
[Niel] itu bagus! Kakak lelakiku melakukan pekerjaan paruh-waktu tapi ia menyadari baru akan menerima gajinya setelah ia masuk militer. Ia memberitahuku untuk memilikinya
[Niel] Pernah sekali saya pergi makan dengan L.Joe hyung dan kakak lelakiku datang hanya untuk membayarkan makanan kami

Niel ingin punya 3 anak karena ia tumbuh dengan 2 saudara laki-laki dan mereka terus bertengkar

Niel meminum 500ml botol air dalam 7 detik!!!

Ricky ingin membuatkan sarapan untuk istrinya di masa depan dan melihatnya saat ia tertidur  *ehmm..
[Niel] Apa yang akan kamu lakukan setelah ia tidur?

Setelah semua perkenalan dari para member, mereka diharuskan memilih member mana yang ingin mereka berpasangan dengannya

Changjo dan C.A.P, Chunji dan L.Joe memilih satu sama lain. Niel memilih Ricky Tapi Ricky memilih Changjo. Jadi hanya 2 couple! Chunji dan L.Joe akhirnya memenangkan couple game dan diberi kesempatan untuk menjadi DJ Shim Shim Ta Pa radio show sampai akhir.

Leave a Reply

