[TRANSCRIPT] 130305 TEEN TOP di Kim Shin Young Song Of Hope Radio Show

Eng trans: Oursupaluv | Indo Trans: 950227changhyun

Please do take out with full credits

video-nya bisa dilihat DI SINI

DJ: Selamat untuk menjadi senior di sekolah menengah!
L.Joe: disini juga masih ada seseorang yang menjadi senior di sekolah menengah! tebak!
DJ: Tapi bagaimana jika saya salah menebak, Saya akan menyakiti hati para fans!
L.Joe: tidak! Para fans pasti akan mengerti
Jadi DJ akhirnya menebak C.A.P yang menjadi senior di sekolah menengah. Mereka tidak dapat percaya bahwa Changjo adalah maknae

Pada sebuah segmen, Tiap member harus bertanya sebagai orang ke-3 dan menjawabnya sendiri

Pertanyaan [P] L.Joe: L.Joe ya~ Kapan kau akan menambah berat badan? L.Joe bercerita bahwa ia kehilangan berat badan dan sekarang ia di kisaran 40+kg-an!
L.Joe berkata bahwa ia pergi ke dokter untuk menanyakan mengapa ia tidak bisa menambah berat badan. Dokter mengatakan bahwa menyerap makanan. Dokter mengatakan pada L.Joe bahwa sekalipun ia memakan 10 burger, tubuhnya hanya akan menyerap seolah ia hanya memakan 5 burger.
L.Joe sangat ingin menambah berat badan dan ingin memiliki tubuh seperti Changjo

[P] Ricky: Ricky ya~ apa kau yakin akan tumbuh tinggi?
DJ: tapi kau tak terlihat pendek!

DJ: Ricky, apa kau yakin (berat)mu 55kg?
Ricky: Itu ketika saya kurus! Saya menambah berat! Perutku besar!

Ricky ingin memiliki tubuh yang sebanding Jo In Sung jadi ia akan terlihat bagus dengan mantel yang panjang

DJ: Mereka bilang jika kau ingin tumbuh lebih tinggi, kau harus tidur antara jam 10 malam – 2 pagi!
Ricky: kalau begitu… saya tidak akan bisa bertambah tinggi

[P] C.A.P: C.A.P, Kapan kau akan memulai bisnismu sendiri?
DJ: kau tertarik pada hal apa?
C.A.P: saya suka topi! Saya berencana untuk membuka bisnis topi
DJ: Oh? Lee Minwoo Shinhwa juga memiliki bisnis topi. Itu akan bentrok!
C.A.P: Saya akan mendesain sendiri topiku dan menjualnya!
DJ: Tapi Minwoo Shinhwa juga melakukan hal itu!
C.A.P: Saya akan mencari hal lain. Saya berencana utnuk membuka bisnis dipertangahan umur 20-an

DJ: Niel, kudengar kau membangun sebuah bisnis?
Niel: Saya mendirikan café dan itu di urus oleh ibu-ku!

[P] Changjo: Changjo, berapa berat badan lagi yang harus kami hilangkan?
DJ: Changjo, profile-mu mengatakan kau  179cm 58kg. apa itu benar?
Changjo: saya sekitar 177/78cm dan sekitar 63kg
Changjo: Saya telah kehilangan berat badan tapi kapanpun saya bertemu orang lain. Mereka berkata “Ricky kau kehilangan banyak berat badan”, mereka tidak menyinggungku
Niel: Itu karena semua orang di grup telah kehilangan berat badan

Changjo memiliki ketertarikan yang special terhadapan spanyol . ia berkata bahwa para fans sangat bergairah!

[P] Chunji: Chunji ya, kapan kau akan mulai berjalan-jalan keluar?
DJ: ah dilemma para idola

DJ: Chunji apa kau suka tinggal di rumah?
Chunji: Ketika saya di rumah, saya hanya membaca dan tidur
L.Joe: Kau tidak bisa berbohong saat siaran langsung!!!!!
L.Joe: saya tahu Chunji tidak membaca
DJ: Kalau begitu apa buku terakhir yang Chunji baca?
C.A.P: cerita mengenai-pohon

DJ: Sebagai perbandingan apakah ada member yang terus keluar dan bersenang-senang? Chunji: L.Joe!
L.Joe: Saya pergi sendirian!
Teen Top: L.Joe keluar sendirian, berbelanja sendiri, menonton film sendiri
Chunji: L.Joe tidak punya teman
L.Joe: saya pikir bukan karena saya tidak punya teman tapi saya tidak punya teman dekat
DJ: L.Joe, bagaimana jika kau mengajak chunji keluar? Karena ia terus tinggal di rumah!

Chunji berkata bahwa setelah promosi kali ini berakhir, ia berencana untuk berjalan-jalan ke luar negeri sendiri. Ia ingin pergi ke Sapporo, Japan

[P] Niel: Niel ah Kapan kau akan pergi ke klub?
Niel: Saya selalu ingin pergi ke klub
Niel: Saya telah menonton di film, orang-orang di klub melakukan dance battle dan saya ingin melakukan hal itu juga!
DJ: L.Joe, apa kau sudah pernah pergi ke klub sendiri?
L.Joe: Saya ignin membayangkannya seperti Niel tapi saya masuk sekitar 30 menit dan kemudian keluar