[INTERVIEW] 130227 Ricky Teen Top “Saya ingin menginjak usia 22 tahun secepatnya”

Eng trans: @oursupaluv | Indo trans; 950227changhyun

source: http://news.nate.com/view/20130227n16921

Please do not take out without permission

tumblr_inline_mix4lm4ks91qz4rgp

Dengan lagu mereka yang adiktif dan tarian-seperti-pisau mereka yang sempurna, Teen Top telah menetapkan diri mereka sebagai perwakilan idola K-POP. Dan hari ini, ‘maknae palsu’ di Teen Top yang telah melelehkan hati para fans akan dirinya yang cute; Ricky (nam asli: Yoo Changhyun) tengah merayakan ulang tahunnya. lahir pada tanggal 27 Februari 1995

merilis full album mereka ‘No.1’ setelah 2 tahun 7 bulan sejak debut, Ricky tidak dapat menikmati ulang tahunnya dengan bebas tapi ia mengungkapkan “saya benar-benar senang mendengar doa baik dari para para fans saat showcase”

Q. [Ini adalah ulangtahumu. bagimana perasaanmu mengenai hal tersebut?]

A: “para fans mulai mengucapkan selamat ulang tahun padaku sejak satu minggu sebelumnya jadi saya merasa benar-benar berterima kasih. Dan saya benar-benar menikmati kejutan ulang tahun untuk-ku dengan para member dan para fans di showcase kemarin”

Q. [Bagiamana perasaanmu dengan pertambhan uSia?]

A: “Sejujurnya, saya ingin tumbuh dengan cepat. Saya ingin secepatnya menjadi dewasa ^.^:”

Q. [Umur berapa yang paling kamu nantikan? Dan mengapa?]

A: “22 tahun. Saya tidak tahu mengapa tapi saya merasa itu akan menjadi paling cocok sebagai target untuk saya menjadi dewasa.”

Q. [Apakah hadiah paling spesial yang kamu terima?]

A: “Tiap hadiah yang diberikan oleh fans penuh dengan ketulusan jadi tiap hadiah spesial bagiku. meskipun mungkin ini terdengar bohong, tapi saya benar-benar merasakannya seperti ini.”

Q. [Apakah ada selebriti yang ingin kamu terima ucapan “selamat ulang tahun” darinya?]

A: “Saya tidak pernah memikirkan hal itu jadi saya tidak tahu. saya sudah cukup senang dengan ucapan dari para member.”

Q. [Hadiah ulang tahun yang ingin kamu terima di masa depan?]

A: “Karena kami comeback dengan album baru kami, saya ingin menrima hadiah dengan memenangkan tenpat pertama di acra musik!”

Q. [Jiak kamu diberi waktu luang di hari ulang tahun, apakah hal yang ingin kamu lakukan?]

A: “Dibanding melakukan sesuatu yang spesial, Saya hanya ingin menghabiskan hariku dengan berkeliling ke manapun dengan bebas. Karena ulang tahunku bertepatan dengan comeback tahun ini, sulit untuk melakukannya jadi saya harap saya dapat mencobanya tahun depan.”

Q. [Apakah harapan yang kamu inginkan saat masih mudah?]

A: “saya berharap agar keluarga kami tetap sehat”

Q. [Akan bagaimanakah Ricky merayakan ulangtahunnya ’10 tahun kedepan’?]

A: “Saya pikir 10 tahun kedepan, saya akan merayakan ulang tahun dengan para member, keluarga dan teman-teman di tempat yang indah”

Q. [harap katakan sesuatu untuk ricky yang merayakan ulang tahunnya hari ini.]

A: “Ricky ya harap tumbuh lebih tinggi sampai 22 tahun!”

Leave a Reply

