[NEWS] 130226 L.Joe TEEN TOP “saya adalah member spesialisasi adegan ciuman.. karena saya yang terbaik dalam hal itu”

Eng trans: @oursupaluv || Indo trans: 950227changhyun

source: m.news.naver.com

Please do not take out without permission

tumblr_inline_mitkp9dQfQ1qz4rgp

Grup Teen Top L.joe memperkenalkan dirinya sebagai member untuk spesialisasi dalam adegan ciuman.

Pada tanggal 26 Februaro, Teen Top menggelar pshowcase untuk merayakan perilisan full album pertama mereka ‘No.1’ di Seoul Seogyodong Interpark Arts Centre.

Member L.Joe mengatakan “Idi dalam MV ‘Miss Right’, adegan ciuman Shin Bora, kami baru diberitahu dilokasi syuting jadi kami sangat mal-malu. Tapi karena Bora noona bahlan lebih pemalu, saya pkir sayalah saya membimbingnya”

dengan ini, MC bertanya “apakah para mmeber iri dengan adegan ciuman L.Joe bersama Shin Bora”. Niel menjawab “tidak hanya di MV, L.Joe yang memerankan adegan ciuman sebelumnya. Ia menjadi perwakilan dari adegan ciuman sejauh ini dan saya pikir ia akan menjadi member untuk spesialisasi adegan ciuman.”

L.Joe menerima olokan dari para member saat ia mengatakan “karena saya yang etrbaik dalam adegan ciuman, itulah mengapa saya harus melakukannya”

Di sisi lain, Teen Top akan merilis edisi regular untuk full album pertama mereka ‘No.1’ dan memulai aktivitas promosi dengan ‘Miss Right’

Leave a Reply

