[TRANS] Wawancara eksklusif bersama TEEN TOP saat konfrensi pers di London

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, kpopconcerts dapat mengahadiri konfrensi pers bersama  Teen Top untuk tempat pemberhentian tur Eropa mereka di London, dan bahkan berkesempatan untuk melakukan wawancara secara pribadi! bacalah pertanyaan apa yang kami tanyakan dan bagaimana para member menjawabnya dibawah.

20130207_152252

Sebelum wawancara pribadi kami, Teen Top menerima pertanyaan dari seluruh wartawan:

1. Apa ksean kalian mengenai tur Eropa kalian sejauh ini?

[L.Joe] Kami adalah grup idola korea pertama yang mengadakan tur Eropa, jadi semoga kalian menikmatinya.

2. Apa kesan kalian mengenai London?

[Niel] Saya pernah ke London sebelumnya, London sangatlah indah dan banyak hal yang dapat dilihat.

3. Menurut kalian apa perbedaan antara fans Korea dan Fans Eropa?

[CAP] Kami ingin semua fans Eropa selalu mencintai kami. Tidak peduli siapa mereka, saya pikir fans kami sama saja.

4. Bisakah kalian memperkenalkan album kalian berikutnya? Apa kalian punya rencana?

[CAP] Saat tur Eropa kami telah selesai dan kami kembali ke Korea, kami akan merilis album studio. Setelah album studio, kami akan menggelar konser di Korea.
[Niel] Tidak hanya konser di Korea, tapi tur Asia. Setelah tur Asia, kami ingin mengadakan konser bersama fans Eropa kami lagi.

5. Apa kalian punya waktu untuk berjalan-jalan di London, dan jika ia, apa kalian punya tempat khusus yang ingin dikunjungi?

[Niel] Kami pergi ke banyak tempat, tapi tempat yang paling mengesankan adalah jembatan London.

6. Apakah ada hal yang paling membuat anda terkejut selama tur?

[L.Joe] Di Jerman, Kami menggelar konser, dan para fans ikut bernyanyi bersama kami.

7. Jika kalian harus memilih antara artis inggris atau Eropa untuk berkolaborasi dengannya, siapa yang kalian inginkan?

[CAP] Alexandra Burke adalah artis Eropa yang sangat saya sukai, saya ingin melakukan kolaborasi.

8. apa ada rencana untuk merilis full album dalam bahasa inggris?

[Niel] Kami tentu saja ingin melakukannya sekali, jadi kami meminta kepada fans Eropa kami untuk memberi kami banyak cinta.

9. ada banyak grup rookie yang debut tahun 2012, apakah ada yang kalian takut padanya, atau merasa bersaing, atau ingin berkolaborasi dengannya?

[Niel] tentu saja 100%. Alasan mengapa pada 100% kami merasa seperti saudara, dan kami ingin bekerja keras bersama untuk menunjukkan kepada semua orang penampilan yang sangat keren, jadi kami ingin berkolaborasi dengan 100%.

Setelah pertanyaan tersebut, wartawan diberi waktu untuk mengambil gambar dari para member. Setelah ini kami-pun melaukan wawancara eksklusif kepada Teen Top!

1. Apa kalian punya rencana untuk menembus pasar Eropa? Jika iya bagaimana?

Kami tengah dalam rencana dengan menambah lebih banyak fans melalui tur, dan akan ada tur lainnya.

2. Bagaimana perasaan kalian mengenai tur Eropa ini, apa kalian bersemangat untuk bertemu dengan fans inggris kalian?

Kami adalah grup idola korea pertama yang mengadakan tur Eropa jadi kami merasa gugup, tapi kami senang untuk dapat bertemu fans inggris kami.

3. Kami dengar Niel telah mengunjungi London sebelumnya, dimanakah tempat favorit yang dikunjungi dan sebuah tempat di inggris yang banyak orang akan ingin kunjungi?

[Niel] saya suka smeua tempat untuk turis, dan saya juga menyukai klub-nya.
[Ricky] Niel memberitahuku betapa hebatnya jembatan London, jadi saya juga ingin pergi kesana.

4. Apa kenangan kalian yang paling berharga sejak debut?

[Niel] Saya paling ingat akan debut kami karena segela latihan sulit yang kami lewati, dan juga penampilan pertama kami.

5. Jika kalian bisa memilih salah satu diantara semua lagu kalian yang manakah yang paing menggambarkan diri kalian, yang manakah dan mengapa?

[L.Joe] Saya pikir itu ‘Angel’, karena selalu ada Angels di hatiku. *ikutan nyanyi “there is angel in my heart
[Ricky] Saya sendiri ‘First Kiss’, karena saya sangat menyukai kata ‘First Kiss’.

6. Jika kalian harus memlih salah satu member untuk terdampar(?) atau pergi ke sebuah pulau dengannya, siapakah dan mengapa?

Kami semua akan memilih CAP karena ia tidak suka minum banyak air.

7. Jika kalian bisa menjadi muisisi yang lainnya, siapakah dan mengapa?

[Chunji] Saya ingin menjadi Beyonce karena tariannya yang sempurna dan suaranya yang powerful.
[L.Joe] Saya ingin menjadi Andy [dari Shinhwa] karena saya mencintainya.
[Ricky] Saya ingin menjadi PSY karena penampilannya selalu menarik dan menyenangkan.
[Niel] Saya ingin menjadi Chris Brown karena ia bisa menari untuk jenis musik apapun, ia tinggi, dan ia memiliki suara yang bagus.
[CAP] Saya ingin menjadi T.I karena saya menyukai gaya rap-nya juga liriknya.
[Changjo] Saya ingin menjadi Usher karena ia tampan dan keren.

8. dengan berita terbaru akan jadwal comeback, seperti apakah kami dapat memprediksi Teen Top di tahun 2013?

[Niel] Pada tahun 2013, Kami akan tampil dengan lebih dewasa, Teen Top yang lebih meningkat, menunjukkan lebih banyak warna dari grup kami.

Dan itu mengakhiri wawancara eksklusif kami bersama Teen Top! Apa kalian menghadiri konsernya? Jika iya, bagaimana menurut kalian?

Semoga, Teen Top akan kembali ke Eropa secepat mungkin.

cre: kpopconcerts

indo trans: 950227changhyun

Please do not take out without permission

Leave a Reply

