[TRANS] Tanya jawab fans inggris bersama TEEN TOP

http://londonoppa.files.wordpress.com/2013/01/teentop-eco-tickets-england.jpg

Kami telah bertanya pada fanbase/komunitas k-pop kami dengan jumlah lebih dari 2800 member; KLUE (K-pop Lovers United Events) dan followers dari LondonOppa akan pertanyaan yang ingin mereka tanyakan ke pada Teen Top. Sebagai persiapan untuk konser Teen Top di Inggris mendatang berikut ini dalah 10 dari pertanyaan paling popular dimana para member kami telah memilihnya untuk dijawab oleh Teen Top.

Bagaimana perasaan kalian dengan tampil di Inggris? Apakah ini tempat spesial bagi kalian untuk tampil atau ini hanya seperti sebuah pemberhentian konser? – Ditanyakan oleh Jasmine C Hippolyte

[Chunji] Untuk berjalan-jalan dan mengadakan konser benar-benar luar biasa, tapi saya ingin berjalan-jalan sendirian pada sisi lain.

[Niel] Saya pernah berlibur ke Inggris dan terasa sungguh baik. Saya pikir Inggris adalah tempat yang sangat baik sebagai tempat berjalan-jalan dan mengadakan konser.

Jika kalian memiliki beberapa waktu luang, apa yang akan kalian lakukan di London? Apakah ada suatu tempat yang ingin kalian kunjungi? – Ditanyakan oleh Kate Barry

[Chunji | Ricky] Saya ingin melihat jembatan London pada malam hari.

Apa kalian menyadari popularitas kalian di London sebelum datang ke sini? – Ditanyakan oleh Jordan Pattinson

[TEEN TOP] Saya tidak berpikir kami akan punya penggemar di London. Saya senang mengetahui bahwa ada penggemar Eropa yang eksis melaui jejaring sosial.

Apa kalian pernah mempertimbangkan untuk comeback dalam bhs.inggris? – Ditanyakan oleh Andrew Stocks

[TEEN TOP] Jika kami diberi kesempatan, kami tentu saja mau!!!

Di dalam grup siapa yang terburuk dan terbaik dalam bhs.inggris? – Ditanyakan oleh Eason Kim

[Ricky] Hmm.. kecuali L.Joe, semuanya memiliki keterampilan yang sama (atau Hmm.. kecuali L.joe, semuanya buruk). Saya pikir Niel paling giat belajar bhs.inggris. ia selalu membawa kamus bersamanya.

Apakah ada saat-saat yang lucu dimana kalian tidak bisa berbicara karena keterbatasan bahasa di Negara luar? – Ditanyakan oleh Alex Tann

[Ricky] terkadang, Saya mencoba dan ingin berbicara dengan para fans. Tapi karena keterbatasan bahasa, saya membeku. Juga saat konser saya akan mengingat sesuatu untuk dikatakan, tapi ketika saya sudah mengatakannya, saya salah mengucapkan dan tidak berpengaruh apa-apa. Itu cukup memalukan.

Sebelum menjadi seorang idola apa kalian punya aspirasi lain? – Ditanyakan oleh Sophia Tang

[Ricky] Saya ingin menjadi seorang aktor. Saya sangat tertarik dalam berakting. Saya masilah (tertarik)!

[Niel] Oh Saya juga!

Bagaimana jika kalian tidak remaja lagi? apakah nama grup tetap ‘Teen Top’ atau akan berganti? – Ditanyakan oleh Eileen Gregory-Ozegbe

[TEEN TOP] Tidak. Itu tidak akan terganti. ^^ Teen Top berarti “Kami bernyanyi dan menari untuk remaja” jadi nama Teen Top adalah selamanya.

Apakah pengalaman teraneh kalian bersama fans? – Ditanyakan oleh Whitney Razaq

[Changjo] suatu waktu di acara fan, beberapa grup fans akan membukuk pada kami dengan “deep bow (bungkuk-kan yang dalam?)”.  “Deep bow” merupakan cara tradisional korea untuk menyalami orang yang lebih tua. Kami tidak tua, jadi kami terkejut. haha

Sebarapa besar bantuan dan inspirasi Andy dan Shinhwa bagi kalian hingga hari ini, secara individual dan grup? – Ditanyakan oleh Emily Stevens

[Ricky] Andy telah membantu kami membentuk dan mengembangkan Teen Top di segala aspek. Ia selalu mengecek (keadaan) kami dan mendorong/mendukung kami.

cre: londonoppa

Indo Trans: 950227changhyun

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

One thought on “[TRANS] Tanya jawab fans inggris bersama TEEN TOP

Leave a Reply

