[TRANS] Heungjin High School – Wawancara dengan Niel Teen Top

Wawancara dengan Teen Top Niel

Ada seorang siswa yang masuk ke Sekolah menengah atas Heungjin yang juga aktif sebagai seorang penyanyi. Ia adalah member dari Grup ‘Teen Top’, “Niel” (nama asli: Ahn Daniel). Niel debut setelah terpilih dalam audisi “Andy’s Choice”, dimana sekarang ini ia berada di tahun ke-3 sebagai siswa sekolah menengah atas sementara ia juga aktif untuk promosi sebagai seorang penyanyi. Sejak sebelum ia debut, ia sangatlah bersungguh-sungguh dan termasuk siswa panutan menurut pandangan para guru, dan sekarang ia telah menjadi seorang penyanyi terkenal iapun masih menjadi panutan dan tulus seperti dulu, seorang siswa yang semakin bersinar. Dengan begitu kami bertemu dengan siswa yang kami banggakan di sekolah, Niel, di Neutiul-bu.

Halo, ini adalah staff redaksi majalah Neutiul  sekolah menengah atas Heungjin. Pertama-tama, terima kasih atas persetujuan dilakukannya wawancara sementara anda sangat sibuk. Melihat anda secara langsung anda bahkan tampak lebih tampan dari yang terlihat di foto. Baiklah, mari mita mulai pertanyaannya.

Sejak kapan anda bermimpi agar dapat menjadi seorang penyanyi dan bagaimana caranya?

Saya ingin menjadi seorang penyanyi sejak tahun pertama Sekolah menengah. Saya menonton penampilan dari Mickael Jackson ketika saya muda, dan berpikir, “Saya ingin berdiri diatas panggung seperti itu dan juga bernyanyi.” Dengan begitu, Saya mulai berlatih secara teratur ketika saja berada di tahun pertama sekolah menengah.

Keinginan yang besar (dibutuhkan) agar dapat mencapai mimpi tersebut dan menafsirkannya dalam sebuah persiapan yang konkrit. Proses pelatihan kelihatannya tidak begitu mudah.

Ya, bagiku saat-saat yang paling sulit ialah saat trainee. Mencoba suatu lagu yang belum pernah saya nyanyikan sebelumnya sungguh sulit, faktanya saya kikuk dan tidak memiliki dasar akan irama. .; dengan begitu saya harus bekerja lebih keras dari siapapun.  Saat tubuh dan semangatku semakin terasa lelah, saya semakin giat berlatih, Saya bisa melihat jika saya mengalami peningkatan jadi saya bisa mengantisipasinya. Bahkan dengan begitu, tidak ada satupun yang saya sesalkan dengan menjadi seorang penyanyi. Ada banyak orang disekitarku yang memberiku dukungan, dan saya mendapat lebih banyak kekuatan dari member lain dimana kami bersama-sama di trainee, sehingga kami dapat mengejar mimpi yang sama bersama-sama.

Cukup tak disangka anda berkata jika anda kikuk dan tidak memiliki dasar mengenai irama, bukan?? Dibanding setelah anda telah menjadi seorang penyanyi, juga pasti ada hal-hal sulit, diantara semuanya apakah hal yang paling sulit?

Ah.. Ketika saya Trainee, ada saat dimana orang-orang memandangku buruk (karena saya akan menjadi seorang penyanyi), yang membuatku kesulitan. Untuk diriku sendiri, Sekalipun sebelum saya menjadi seorang penyanyi saya memikirkan banyak hal seperti “ah! Para entertainer baik-baik saja melakukan hal itu, juga?” “ah! Anak itu adalah seorang entertainer, jadi mereka harus melakukan hal yang seperti itu”, ketika saya mencoba untuk bersungguh-sungguh menjadi soerang penyanyi diriku sendiri dan saya mendengar hal yang seperti itu sungguh sulit dan menyedihkan.

Ketika hal-hal tersebut jadi sulit bagi anda, apa anda punya trik-trik tertentu untuk melewatinya?

Dibanding cara-cara spesial tertentu, Saya biasanya menyemangati diri sendiri dengan berdoa. juga, ketika waktu jadi sulit, dibanding menjadi depresi, saya adalah tipe yang akan tersenyum lebih dan berusaha untuk berpikir positif.

Apa saja reaksi dari orang-orang disekitar anda setelah anda menjadi seorang entertainer?

Sementara keluarga dan sanak familiku bangga padaku, reaksi dari tiap temanku berbeda-beda.  Ada yang menyukainya dan mendukungku, tapi juga banyak yang memandangku sebagai seorang entertainer dan tidak begitu berani untuk mendekatiku lagi. Saya juga merasa seorang teman yang dekat denganku semakin menjauh dan jauh dariku. Untuk teman yang seperti itu, Saya berharap jika mereka bisa merasa sedikit lebih nyaman denganku. Temanku! Saya adalah temanmu! Harap jadi lebih nyamanlah didekatku..

Itu benar! Di sisi lain, saat-saat apakah masa yang terasa begitu berharga?

terasa begitu pantas ketika saya bernyanyi dan menari di atas panggung didepan para fans yang mendukungku; ketika saya mendengar sorakan para fans dari atas panggung itu benar-benar spesial!

karena anda hidup di kehidupan yang berbeda dengan teman-teman anda, saya pikir akan ada kehidupan di sekolah anda yang kurang.

Itu benar. Karena jadwalku yang padat, Saya sering tidak dapat menghadiri sekolah dan saya tidak punya kesempatan untuk berjalan-jalan dengan temanku. Tentu saja, saya juga punya banyak teman dekat.

sepertinya itu agak disesalkan. Jadi apakah ada keinginan untuk ke sekolah yang ingin anda lakukan?

sejak tahun ketiga di sekolah menengah, saya sudah tidak bisa datang ke sekolah secara teratur, jadi tidak begitu terasa seperti saya memiliki kehidupan sekolah. Jadi saya ingin mengalami semua hal yang dilakukan para siswa pada umumnya.

Rasanya cukup unik untuk mengahadiri konser di sekolah sendiri. Bagaimana perasaan anda mengenai menggelar konser di sekolah sendiri pada tahun 2011 di Neutiul Festival?

Di sisi lain, tampil di depan teman-temanku agak sedikit memalukan, tapi dengan dapat mewakili sekolah untuk tampil membuatku bangga.

Berkata seperti itu, apakah Sekolah menengah atas Heungjin bagi anda, Niel?

Mereka bilang bahwa saat kalian menjadi dewasa, kalian ingin kembali ke masa-masa sekolah, ‘kan. Mungkin karena saya masuk ke lingkunagn kerja cukup dini, saya merasa saya benar-benar seperti orang dewasa. Dan karena hal ini, Saya berada dalam posisi dimana saya ingin kembali dan memasuki sekolah menengah atas Heungjin sekali lagi.

Terakhir, apa anda punya tujuan dan resolusi masa depan, apa itu?

mulai dari sekarang, Saya ingin terus giat berlatih dan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang setiap orang bisa kenal dan juga seseorang yang bisa membawa kehormatan untuk korea diluar negeri. Terakhir, akan sangat hebat jika saya bisa membuat banyak orang bahagia melalui musik.

Kami akan bekerja keras untuk mendukungmu dari sekarang. Kami berharap untuk mengucapkan terima kasih untuk dapat dilakukannya wawancara ditengah-tengah kesibukan anda dan kami mendoakan anda agar dapat menjadi penyanyi yang dicintai oleh banyak orang juga dimasa depan.

Leave a Reply

