[NEWS] Teen Top mengungkapkan wanita ideal mereka dikalangan aktris

meskipun idol grup TEEN TOP aktif sebagai seorang musisi, para member mengungkapkan keinginan mereka dalam berakting.

Para member mengungkapkan bahwa ketika mereka memilki waktu luang akan jadwal mereka yang sibuk, mereka suka menonton K-Drama dengan tujuan untuk ‘pelatihan pribadi’. mereka menjadi satu dengan karakter dan mencoba untuk mengikuti script dengan emosi yang kuat.

sebagai tindakan lanjut, TEEN TOP juga ditanya mengenai siapa aktris yang mereka ingin untuk bekerja sama dengannya dimasa depan.

Member Niel memilih aktris Nam Sang Mi. ia mengungkapkan, “Aku telah menyukai Nam Sangmi sejak kelas 4 sekolah dasar. aku jatuh hati padanya saat melihatnya berakting, dan aku juga berpikir bahwa ia memilki begitu banyak pesona.”

member lainnya, Chunji yang sampai sekarang menyatakan jika tipe idealnya Moon Chaewon membuat keterkejutan dengan menggantinya menjadi aktris Lee Min Jung. Ia menjelaskan, “sejujurnya, aku benar-benar menyukai Moon Chaewoon sunbae tapi setelah menonton darma ‘Big’, Lee Minjung sunbae menjadi tipe wanita ideal-ku. di layar ia memainkan karakternya dengan baik, ia adalh aktris yang baik, dan itu sangat cute. aku berharap memilki kesempatan agar dapat berakting bersamanya dimasa depan.

Ricky, memilih aktris Han Ga In dan mengungkapkan, “ia sangat cantik. dan ia memilki senyum yang manis.”

dan Meski ia telah mencoba untuk mengatakan “tidak begitu tahu-menahu mengenai aktris“, TEEN TOP leader C.A.P menyatakan, “aku terpesona oleh Han Ji Min sunbae. tipe ideal wanitaku biasanya yang ber-atletik dan memilki kulit kecoklatan, tapi ia benar-benar cantik di drama-nya dulu [Rooftop Prince], jadi aku mulai menyukainya.”

Member termuda dalam grup, Changjo memilih aktris Park Ha Sun, yang dikenal akan citranya yang anggun dan tenang. Ia mengungkapkan perhatiannya pada Park Hasun “Aku menonton sitkom ‘High Kick 3‘ tanpa kehilangan satu episode-pun. aku tahu film sunbae ‘Tone-Deaf Clinic‘akan dirilis segera dan jika ia mengundangku, aku akan senang untuk pergi dan bertemu dengannya.”

Terakhir, L.Joe memilih pacar Ji Hyun Woo saat ini, Yoo In Na sebagai wanita idealnya. ia mengungkapkan, “Kami sedang ada di jepang ketika artikel [Yoo In Na-Ji Hyun Woo] pertama kali muncul. cara senior Ji Hyun Woo mengungkapkan [perasaannya] sungguh mengagumkan. Aku meletakkan sendok-ku sejenak saat di restoran dengan para member [ketika aku mendengar berita tsb], tapi aku tetap seorang fans dari Yoo In Na sunbae.”

cre: allkpop | Indo trans: hnfly3424

One thought on “[NEWS] Teen Top mengungkapkan wanita ideal mereka dikalangan aktris

Leave a Reply

