[INTERVIEW] 120213 ETN: TEEN TOP

>> Apa yang akan kalian lakukan setelah Teen Top menjadi Top?

[Chunji] Saya ingin mencoca berakting dan menyanyikan sebuah Ost lagu. Saya ingin menantang diriku sendiri dibanyak area.
[L.Joe] Saya juga punya banyak ketertarikan dalam berakting. Saya juga ingin memproduksi album.
[Ricky] Saya juga tertarik dengan berakting jadi aku ingin berperan dalam sebuah drama atau film.
[Niel] Saya benar-benar ingin mencoba Akting. Dan juga ingin mencoba kegiatan Solo sebagai penyanyi.
[CAP] Saya ingin menjadi produser Rap dan tampil pada tiap lagu penyanyi yang berbeda sebagai Rapper. Aku ignin mencoba banyak pengalaman dari gaya musik penyanyi yang berbeda.
[Changjo] Tentu saja aku ingin mencoba berakting, tapi saya juga ingin melakukan kegiatan sebagai solo atau Sub unit grup.

>> Member yang tidak mau mendengarkan kalian?

[CAP] Disini tidak ada member yang tidak mendengarkan saya, tapi ada seseorang yang selalu menyebabkan masalah.
[Ricky] Tidak, disini tidak ada.
[CAP] Orang yang baru saja bicara. mengapa kamu tidak menjelaskannya.
[Ricky] Saya tidak menyebabkan masalah! Saya hanya mencoba membantu, dan itu hanya tidak berhasil!
[CAP] Itulah yang disebut menyebabkan masalah.
[Ricky] O-oh…kau keterlaluan!

>> Perasaanmu ketika menjadi dewasa

[Chunji] Sangat menyenangkan karena kita bisa mengalami hal-hal baru yang beragam. Saya ingin mengalami berbagai hal baru dengan L.Joe.

>>Member yang berpikir L.Joe mudah dijahili?
[L.Joe] Niel
[Chunji] Serius! ia selalu seperti itu.
[L.Joe] Ia tidak berpikir aku ini Hyungnya. Saya pikir ia melihatku seperti lebih muda darinya.
[CAP] itu karena kamu sama kelas dengannnya.
[L.Joe] Mungkin karena kepribadiannya yang sangat terang atau ada yang salah dengan pikirannya. Ia sering membuat saya sedih.
[CAP] mentalnya begitu terang.
[Niel] Saya rasa saya tidak pernah membuatnya sedih.
[CAP] kondisi mentalmu terang.
[Chunji] Lihatlah!
[L.Joe] Serius! ia begitu percaya diri-
[CAP] itu benar.
[Niel] Saya yakin saya tidak pernah membuatmu sedih.
[CAP] You’re Chic.
[Chunji] CAP kau terus melakukannnya. lihatlah dirimu sendiri.

>> Pesona Niel dengan Idola wanita yang lebih tua?
[CAP] Setiap kali ia pergi untuk siaran, Ia duduk disana dengan tenang. sehingga orang-orang merasa misterius padanya. Tapi mereka seharusnya melihat kebiasaannya!
[Changjo] Bayangan mereka mengenai Niel akan rusak.
[CAP] ia cute, tapi semua hal misterius akan hilang.
[Niel] saya memintamu untuk mengatakan hal-hal baik tentangku, tapi…
[Chunji] Baik, katakan sesuatu.
[Niel] Baik, itu semua benar. tapi orang-orang harus tahu aku tidak bisa berbicara dengan baik terutama didepan wanita, itu mengapa aku hanya diam.  tapi ketika aku bersama para member, aku berbicara banyak. saya ingin orang mengetahui itu.

cre: bosung | indo trans: Honelytintap6 @950227changhyun

Leave a Reply

