[TRANS] 120131 TEEN TOP Ufo Reply at Ufo Town!

[Fans to CAP] Hari ini adalah hari yang membingungkan. membingungkan untukku ♥
[CAP]  Aku tidak tahu hari yang membingungkan

[Fans to Ricky] Tolong balas (pesanku) sekali, aku merindukanmu
[Changjo] dan aku!!!

[Fans to Changjo] Oppa kami adalah milikku ♥
[Changjo] Milikku adalah Oppa kami

[Fans to Ricky] satu-satunya yang memberikanku sebuah cinta pada hari minggu di Busan, ♥Changhyun oppa♥ W…will you be my Boyfriend?? hahaha
[Ricky] Okie Okie~~ will you be my girlfriend?

[Fans to Changjo] Aku akan memberikan diriku sebagai hadiah untukmu
[Ricky] bagaimana denganku?
[Fans to Ricky] aku lebih menyukaimu dibanding changjo. aku akan memberikan diriku sebagai hadiah untukmu.
[Changjo] Huh..Aku tidak bisa percaya semua ini~! Aku Changjo!! aku akan membencimu!!!!
[Fans to Changjo] tidak tidak, aku menyukaimu lebih lebih lebih dan lebih ♥ oppa bisa memilikiku.
[L.Joe] kamu

[Fans] bermainlah denganku TT TT
[Changjo] dengankulah bermain!

[Fans to L.Joe] apakah Chunji cantik atau Angel yang Cantik
[L.Joe] kamu.

eng trans: bosung

indo trans : Honelytintap6 @950227changhyun

Leave a Reply

