Brave brothers memuji TEEN TOP: “sebuah grup idola yang tidak bisa saya bantu tapi yang saya inginkan”

TEEN TOP akan membuat comeback kedua mereka di bawah arahan Komposer terkenal Brave Brothers.

Brave brothers menjadi komposer di balik mini album ke-2 TEEN TOP, “Going Crazy”. Dia tidak hanya memproduksi album, tetapi berpartisipasi dalam menulis, menyusun, dan campur tangan dari setiap jalur untuk memastikan kualitas yang tinggi.

Brave brothers memuji mereka dengan mengatakan, “TEEN TOP melebihi apa pun yang saya minta pada mereka untuk menyelesaikannya, dan sebagai produser, mereka kelompok yang saya benar-benar tidak bisa bantu tetapi yang saya inginkan.”

Kelompok ini telah menunjukkan beberapa gambar transformasi melalui dua teaser yang berbeda, membuat heran banyak orang apa konsep akhir yang akan ada.

TEEN TOP akan membuat comeback mereka melalui ‘Mnet’s M! Countdown’ pada 5 Januari.

Source + Photos: W Star News via Nate

cre: allkpop

indo trans: 950227changhyun

Leave a Reply

