TEEN TOP Behind Photo BOOK Vol. I Start Now!

eng trans: oursupaluv | indo trans : honelytintap6 @950227changhyun

Tinggi dan berat badan
C.A.P.: 178 cm / 65 kg
Niel: 177 cm / 55 kg
Ricky: 173 cm / 58 kg
L.Joe: 171 cm – aku masih bisa tumbuh lebih tinggi… / 50 kg – Aku masih bisa mendapatkan berat…
Chunji: “pribadi” / 54 kg
Changjo: 179, mencoba untuk 180 cm / 61 kg

Pengelihatan
C.A.P.: 0.4, 0.3
Niel: 2.0 2.0
Ricky: 1.0, 1.0?
L.Joe: agak buruk…rahasia
Chunji: 0.5, 1.0
Changjo: 0.4, 0.5

Agama
C.A.P.: Atheist
Niel: Kristen
Ricky: Atheist
L.Joe: Kristen
Chunji: Atheist
Changjo: Budha

Nama Panggilan
C.A.P.: hanya “Bang”
Niel: goby fish
Ricky: pig _ _
L.Joe: chick – bbyak bbyak (삐약삐약)
Chunji: fire monkey
Changjo: Jjung-pa (쭝파), plesetan dari namanya jonghyun(?)

Buah Favorit
C.A.P.: tidak begitu menyukai buah
Niel: melon, semangka
Ricky: buah yang bewarna orange
L.Joe: semangka
Chunji: semuanya tapi semangka dan sejenis melon lainnya
Changjo: melon, nanas, apel, pears, mikans (jeruk mandarin), jeruk

Makanan Favorit
C.A.P.: Nasi, kimchi
Niel: semua jenis daging!!
Ricky: Jeyuk boggam (제육볶암)
L.Joe: semua hidangan daging!
Chunji: Makchang (막창)
Changjo: ia tidak pilih-pilih tentang makanan

Musim Favorit dan Cuaca
C.A.P.: musim semi / gelap dan malam yang dingin
Niel: musim gugur / berangin dan cuaca dingin
Ricky: musim semi dan musim gugur / cuaca dingin
L.Joe: musim dingin / hujan dan bersalju
Chunji: musim dingin / hujan
Changjo: musim semi dan gugur  / Sore yang bersih, ia suka ketika hari mulai gelap

Warna Favorit
C.A.P.: hitam, putih
Niel: merah, hitam
Ricky: putih
L.Joe: putih, merah, hitam
Chunji: hitam, putih
Changjo: semuanya (warna terang dan gelap)

Olaragah Favorit
C.A.P.: berolaragah
Niel: Sepak Bola
Ricky: Berlari
L.Joe: Basket
Chunji: Basket
Changjo: berolaragah, semua olaragah yang mengeluarkan keringat

Nomor Favorit
C.A.P.: 4
Niel: 7
Ricky: 3
L.Joe: 11
Chunji: 1, 3, 5, 7
Changjo: 10, karena kamu memilki 10 jari!

Kata Favorit
C.A.P.: “menyenangkan” (재밌다)
Niel: “cinta” (사랑) – ai, memalukan…
Ricky: “tampan” (잘생겼다)
L.Joe: “kepercayaan” (믿음)
Chunji: “angel” (엔젤)
Changjo: “aku mencintaimu” (사랑해)

Hewan Kesukaan
C.A.P.: Kucing
Niel: puppies meongmeongmeongmeongmeong (멍멍)
Ricky: puppies, karena mereka  lucu
L.Joe: puppies
Chunji: Manusia, terutama Wanita
Changjo: penguin! kucing! puppies!

Jenis makanan apa yang kamu yakin bisa memasaknya?
C.A.P.: ramyeon
Niel: ramyeon
Ricky: Sejujurnya…tidak ada
L.Joe: Telur goreng
Chunji: apapun
Changjo: omu-rice, jeyukboggam (제육볶암), boggam ramyeon

saat-saat yang paling membahagiakan?
C.A.P.: ketika kami debut
Niel: ketika kami debut
Ricky: mungkin ketika kami menang ditempat pertama
L.Joe: hari dimana kami mendapatkan album pertama
Chunji: ketika kami debut
Changjo: ketika kami memilih “Angel” untuk nama Fanclub – bbabam!

saaat-saat tersulit?
C.A.P.: saat SMP dan SMA
Niel: ketika ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ kami melakukan ㅎㅎㅎㅎㅎ latihan ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ
Ricky: ketika kami mengatur posisi dance bersama
L.Joe: saat latihan, selalu
Chunji: Latihan
Changjo: rahasia rahasia rahasia!!!

Saat-saat yang kamu sesalkan?
C.A.P.: saat SMP dan SMA
Niel: rahasia!!!!
Ricky: ketika ia mendapatkan makanan yang salah(?)
L.Joe: (tidak) minum banyak susu dimasa lalu…
Chunji: itu rahasia aku tidak bisa mmeberitahukannya ㅋㅋ
Changjo: rahasia!

saat-saat tersedih?
C.A.P.: ketika Ibuku berbisik(?) padaku – selebihnya rahasia
Niel : rahasia!!!
Ricky: ketika keluargaku sedang sakit, atau ketika aku menonton Mellow drama
L.Joe: ketika anjing pertama saya pergi ke surga
Chunji: ini rahasia aku tidak bisa memberitahukannya ㅋㅋ
Changjo: ketika koreografi saya (?saya pikir maksudnya ia melakukan kesalahan) – dan itu karena teman saya Ricky

saat-saat yang paling berkesan?
C.A.P.: saya tidak begitu mengingatnya setiap pergi untuk perjalan jauh
Niel: perjalanan yang saya miliki di dalam mimpi ㅋㅋㅋㅋㅋ
Ricky: ketika berlibur
L.Joe: ketika jejudo dengan Ibunya, kakek dan kakak
Chunji: tidak melakukan perjalanan…
Changjo: ketika Jejudo dengan keluarga… kami pergi ketika aku masih bayi!!^^

masalah terbesar yang kalian lakukan pada orangtua?
C.A.P.: rahasia
Niel: rahasia!!!!
Ricky: berbohong
L.Joe: waktu kanak-kanak ia membawa pulang sesuatu yang bukan miliknya
Chunji: tidak ada ^^
Changjo: ia selalu melupakan sesuatu ketika kecil

(pertanyaan berbeda hanya untuk C.A.P) kapan pertama kali kamu meminum Alkohol?
C.A.P.: kakeknya memberinya saat ia masih sekolah dasar.

saat umur berapa kalian ingin kembali?
C.A.P.: tahun pertama di sekolah menengah
Niel: 14. adalah saat paling menyenangkan dengan temannya
Ricky: 16
L.Joe: 7… saat aku minum susu!!
Chunji: tahun ke-6 sekolah dasar.
Changjo: aku ingin segera 20 tahun ; ;

rekomendasi tempat untuk dikunjungi:
C.A.P.: taman yang dekat dan tenang
Niel: aku akan memberitahumu setelah aku berkeliling dunia!
Ricky: taman hiburan
L.Joe: Oregon, tempat saya ketika tinggal di Amerika… itu benar-benar indah
Chunji: rumahku! *dengan senang hati ini mah kkk
Changjo: makanan penutup yang asin!!!(?) tapi aku tidak tahu…

backround ponsel anda?
C.A.P.: hitam
Niel: Nam Sangmi ㅋㅋㅋㅋ apa yang harus aku lakukan, memalukan -Niel menyukai artis Nam Sangmi-
Ricky: Ricky
L.Joe: hanya kalender
Chunji: Wonder Girls
Changjo: aku?? ((saya tidak dapat memahami jawaban lainnya maaf))

Nada dering ponsel kalian?
C.A.P.: nada dering umum yang diatur ponsel
Niel: aku suka untuk mendengar CCM(?)
Ricky: salah satu yang menarik(?)
L.Joe: Nada dering umum dari ponsel…
Chunji: lagu pop lama
Changjo: “I’ll Be There” oleh Taeyang sunbae-nim tersayang ^^

Seberaba lama kamu berbicara di telepon dalam sehari?
C.A.P.: diatas 10 menit
Niel: 1 menit ㅋㅋ apa yang harus saya bicarakan hahahaha
Ricky: 10 menit…?
L.Joe: 5-10 menit, dengan ibu & kakek, kadang-kadang dengan kakak
Chunji: 5 menit.
Changjo: ia pernah berbicara selama 5 jam sebelumnya. ia lebih menyukai suara daripada pesan teks

(pertanyaan berbeda hanya untuk C.A.P) Apa kebiasaanmu?
C.A.P.: menggerakkan kakiku

Apa yang kamu lakukan atau pikirkan sebelum ke atas panggung?
Niel: apa lirik-ku lagi?
Ricky: ayo lakukan performance yang menyenangkan hari ini
L.Joe: merasa nervous
Chunji: minum air, membersihkan(?) tenggorokan
Changjo: gemetar(?) “penampilan sempurna lainnya hari ini!!”

Hal yang paling berharga
C.A.P.: ibu
Niel: keluarga
Ricky: keluarga
L.Joe: Teen Top’s 1st (debut) single
Chunji: keluarga
Changjo: keluarga, Clap single album

Seberapa lama anda tidur?
C.A.P.: 6 jam
Niel: itu selalu berbeda ~ ~
Ricky: 7 jam?
L.Joe: 7-8 jam
Chunji: itu selalu berbeda ^^
Changjo: 6-8 jam?

apa yang suka anda nyanyikan di Noraebang (karaoke)?
C.A.P.: aku tidak suka noraebang, jadi aku tidak pergi
Niel: aku tidak pergi ke noraebang
Ricky: 말달리자 ((Teen Top men-cover lagu ini sebelumnya))
L.Joe: Epic High sunbaenims dan trot
Chunji: terlalu banyak
Changjo: bahkan belum sepuluh kali

apa kebiasan tidur anda?
C.A.P.: aku diam-diam mendengkur melalu hidung
Niel: aku tidur seperti udang, tapi aku bukan udang ㅋ *yang bilang udang siapa -_____-v
Ricky: kepala saya selalu berpindah ke tempat lain
L.Joe: aku menendang(?)
Chunji: aku tidur dengan damai
Changjo: aku memukul…tapi sudah tidak lagi

(pertanyaan berbeda hanya untuk C.A.P) apa kebiasaan minum anda?
C.A.P.: aku tidak punya satupun

3 hal yang akan anda bawah saat pergi ke sebuah pulau yang sunyi?
Niel: helikopter, bahan bakar, pacar kyakyakya (캬캬캬)
Ricky: 10000000(dll.) babi, 10000000(dll.) haetban((햇반 -sejenis nasi instan)), 1000000(dll.) botol minuman
L.Joe: perahu, bahan bakar, makanan
Chunji: air, makanan, pacar
Changjo: topi, kacamata hitam, kotak makan siang

what are you into lately?
C.A.P.: buku-buku yang sedikit abstrak
Niel: hanya pakaian yang aku kenakan? aku tidak begitu tahu
Ricky: cinta ㅋㅋ
L.Joe: composition, menulis lirik, mengambil gambar
Chunji: Wonder Girls
Changjo: Wonder Girls!!! hehe 히히

Kepribadian anda?
C.A.P.: aku pengecut
Niel: aku agak pesimis, dan di depan wanita aku lebih pesimis ㅠㅠ
Ricky: ceria, baik hati, bocah polos yang tidak tahu apa-apa
L.Joe: aku benar-benar baik tolong percayalah keke
Chunji: aktif
Changjo: manly, ceria dan keren

jenis Film yang disukai
C.A.P.: action (karena saya adalah pria)!!!
Niel: komedi, melodrama – itulah kebenaran!
Ricky: action, melodrama
L.Joe: melodrama action horror komedi
Chunji: melodrama
Changjo: action!!!! horror!!!

lagu pertama yang dinyanyikan
Niel: klasik?
Ricky: a carol
L.Joe: lagu kebangsaan
Chunji: Baby Baby (lagu audisi pertama saya)
Changjo: lullaby

cinta pertama
C.A.P.: tahun pertama disekolah menengah
Niel: ha…. cinta pertama saya… apa kalian tertarik? hoo…..
Ricky: aku punya satu…!!!
L.Joe: aku ingin itu Angel’s…
Chunji: sekolah menengah
Changjo: hmm…rahasia

Tipe Ideal
C.A.P.: seseorang yang bisa mengurus dirinya sendiri, sangat individualistis (tidak tergantung pada orang lain) dan baik
Niel: Nam Sangmi noona (yang lucu dan bisa merawatku dengan baik) saya tidak bisa berbicara dengan perempuan
Ricky: gadis cerdas dan cute serta memiliki wajah yang segar dan cantik
L.Joe: wanita yang cute dengan banyak aegyo (ia juga harus terlihat cantik saat tidak memakai make up  keke)
Chunji: seseorang yang bagus dalam bernyanyi ♥
Changjo: siapa orang yang menjadi backround di ponsel-ku?

berapa kali kalian mengakui menyukai seseorang
C.A.P.: tidak ada yang saya ingat
Niel: 16
Ricky: hmm… tidak pernah
L.Joe: cukup beberapa kali
Chunji: itu memalukan^^
Changjo: jika aku harus mengatakannya mulutku akan sakit karena ada begitu banyak!!

apa anda pernah mengakuinya?
C.A.P.: tidak ada yang aku ingat
Niel: 3 kali ah kenapa kau menanyakan hal itu, itu sangat memalukan
Ricky: aku agak pemalu, jadi aku tidak punya keberanian sama sekali
L.Joe: sekali
Chunji: 3 kali?
Changjo: tidak benar-benar

apa anda pernah tertarik pada seseorang pada pandangan pertama?
C.A.P.: tidak
Niel: 1 kali, sungguh!!!
Ricky: itu terjadi!!!
L.Joe: sekali
Chunji: sekali?
Changjo: ketika aku mengganti backround ponsel…hehe

ketika melihat seseorang apa yang akan anda lihat pertama kali?
C.A.P.: bentuk tubuh
Niel: apakah mereka benar-benar menyukaiku, dari hati!!
Ricky: kepribadian dan penampilan
L.Joe: mata
Chunji: hati…?
Changjo: mata? aku tidak tahu mengapa tapi aku hanya terburu-buru emosi

bagaimana jika orang yang anda cintai jatuh cinta dengan sahabat anda?
C.A.P.: itu tidak akan baik apapun yang anda lakukan
Niel: aku mungkin akan membiarkan mereka pergi haha dan menangis setelahnya
Ricky: aku akan mencuri mereka pergi, tapi mengetahui kepribadian saya saya mungkin tidak akan mampu melakukannya
L.Joe: saya pikir hati saya akan sakit
Chunji: aku akan sedih tapi aku akan  membiarkan mereka pergi …
Changjo: saya akan melakukan langkah pertama!!! memberitahunya bahwa aku menyukainya…hehe

cinta atau persahabatan
C.A.P.: aku memilih keduanya
Niel: cinta!!
Ricky: antara cinta atau persahabatan…. uwah! cinta !!
L.Joe: cinta
Chunji: di akhir pekan, cinta. hari biasanya, persahabatan
Changjo: persahabatan adalah persahabatan, cinta adalah cinta!! itu sama saja dengan menanyakan siapa yang kamu sukai antara ibu atau ayahmu lebih!! anda bercanda

Lebih tua vs. lebih muda vs. seumur
C.A.P.: saya tidak begitu memperhatikan umur
Niel: lebih tua lebih tua lebih tua lebih tua lebih tua
Ricky: seumuran
L.Joe: ketiganya
Chunji: lebih tua♥
Changjo: seumuran TIDAKTIDAKTIDAKTIDAKTIDAK

sampai usia berapa perbedaannya?
C.A.P.: usia hanyalah angka
Niel: 7 tahun
Ricky: 4 tahun
L.Joe: di atas sepuluh tahun
Chunji: 10 tahun
Changjo: usia tidaklah penting! jika aku benar-benar mencintainya, usia bukan apa-apa

pada usia berapa tahun anda ingin menikah?
C.A.P.: saya tidak ingin menikah
Niel: 25-30
Ricky: ketika 30
L.Joe: 35
Chunji: 30!!!
Changjo: pertengahan akhir 20

ke mana anda ingin untuk bulan madu?
C.A.P.: saya tidak ingin menikah
Niel: saya ingin pergi ke Guam!!
Ricky: sejujurnya, apapun yang kulakukan dengan istri-ku akn membuatku bahagia jadi dimana saja tidak apa-apa!
L.Joe: Singapore
Chunji: Vancouver
Changjo: aku akan pergi kemanapun istriku ingin pergi!!

bagaimana kalian melamar?
C.A.P.: saya tidak ingin menikah
Niel: itu rahasia, ini adalah sesuatu yang hanya akan diketahui oleh wanita-ku ㅋㅋ
Ricky: whoah…dengan ciuman cepat!!
L.Joe: rahasia
Chunji: aku mungkin baru akan mencari tahu jika aku memiliki pacar…
Changjo: aku akan mengatakannya dengan penuh emosi… saya pikir saya akan menangis jika ia menerima lamaran saya!!

berapa banyak anak yang ingin anda miliki setelah menikah?
C.A.P.: aku tidak ingin menikah
Niel: 3-4 ㅎㅎ
Ricky: 3
L.Joe: 2!
Chunji: 3 anak, aku juga ingin mengadopsi
Changjo: 2!!

setelah menikah anda ingin menjadi suami yang seperti apa?
C.A.P.: tidak ada apapun setelah menikah
Niel: aku akan menjadi suami yang merawat dengan baik anak dan istri
Ricky: aku akan menjadi suami seperti di dalam drama, pembersih, memasak dan membuat semua (orang) bahagia *^____________^
L.Joe: aku hanya kana menunjukkannya pada istriku!
Chunji: seorang suami yang diharapakan istriku
Changjo: aku akan bangun di pagi hari dan memasak!! suami dengan Aegyo!! ㅋㅋ

anak lelaki vs. anak perempuan
C.A.P.: anak lelaki
Niel: ㅋㅋㅋㅋㅋ anak perempuan ~~
Ricky: anak perempuan, karena istriku mungkin akan kesepian ketika mengunjungi permandian umum
L.Joe: anak lelaki atau perempuan…aku pikir keduanya akan baik
Chunji: itu sangat sulit
Changjo: aku tidak ingin menyerah pada apapun, aku ingin keduanya pasti

Apa yang sangat ingin kamu terima dari seseorang yang kamu sukai?
C.A.P.: cinta
Niel: ~~cinta~~
Ricky: hati yang tulus
L.Joe: kepercayaan
Chunji: cinta
Changjo: aku akan tersentuh pada hal kecil sekalipun!!

Apa yang sangat ingin kamu berikan kepada seseorang yang kamu sukai?
C.A.P.: cinta
Niel: cinta!!!
Ricky: sungguh, apapun
L.Joe: cinta
Chunji: cinta
Changjo: aku ingin memberikan segalanya!!!!

Bagaimana jika Orangtua anda menentang pernikahan anda?
C.A.P.: tampaknya mereka mungkin menentang saya tidak menikah…
Niel: walapun begitu aku akan tetap menikah karena itu cinta~~
Ricky: itu tidak akan baik, aku akan tetap menikah
L.Joe: aku akan melawan keinginan orangtua saya
Chunji: melarikan diri (bersama) ^^
Changjo: jika aku benar-benar mencintainya dan tidak bisa melepaskannya!! aku akan menikah diam-diam

pernikahan ideal
C.A.P.: Sendiri dan damai..
Niel: sangat besar, aku akan memberikan calon istri saya sesuatu yang takkan pernah ia lupakanㅎㅎ
Ricky: menelpon seseorang yang saya kenal dan membuat acara yang tak terlupakan
L.Joe: rahasia~
Chunji: aku ingin memiliki pesta pernikahan yang biasa
Changjo: pernikahan biasa dan damai

bagian wajah anda yang anda sukai?
C.A.P.: mulut dan rahang
Niel: tidak ada sesuatu ㅎㅎㅎ
Ricky: mata
L.Joe: mata
Chunji: ada banyak ^^ kalian bisa menanyakannya kepadaku tentang bagian yang aku sukai
Changjo: mata!! mata jantan saya tanpa kelopak mata ganda ㅋㅋ

mata pelajaran apa yang anda sukai?
C.A.P.: seni
Niel: P.E.
Ricky: Matematika
L.Joe: bhs.Inggris
Chunji: sejarah korea
Changjo: bhs.inggris!!!!!

olaragah jenis apa yang kalian sukai?
C.A.P.: Olaragah
Niel: sepak bola ㅋㅋㅋ
Ricky: berlari
L.Joe: basket
Chunji: berlari
Changjo: menangguhkan di tengah udara hehe

alat musik apa saja yang bisa kalian mainkan?
C.A.P.: tidak ada
Niel: ㅋㅋtidak ada aku ingin belajar
Ricky: drum… triangle, snare drum
L.Joe: piano, violin
Chunji: tamborine
Changjo: drums!!!! sekarang…

apa hal yang ingin anda miliki?
C.A.P.: topi, pakaian, sepatu, perhiasan (lebih dari yang kumilki)
Niel: seorang pacar ㅋㅋㅋㅋ
Ricky: kamera
L.Joe: Kamera terbaik di dunia
Chunji: pacar
Changjo: segalanya kecuali makanan

Masalah yang anda miliki
C.A.P.: aku tidak pernah bertambah tinggi lagi sejak tahun kedua sekolah menengah
L.Joe: aku berharap bisa lebih tinggi

apa yang membuat anda tertarik akhir-akhir ini?
Niel: berenang
Ricky: mengambil gambar

Masalah terakhir yang anda milki
Chunji: kesepian

Makanan apa yang ingin anda makan?
Changjo: Guamegi!!!! kerang!!!!

apa yang ingin anda coba untuk lakukan?
C.A.P.: menulis lirik, DJ-ing, bepergian
Niel: mengelilingin dunia dengan seseorang yang aku cintai ㅎ
Ricky: French kiss
L.Joe: konser TEEN TOP!!! dimulai dari kore lalu seluruh dunia!!!
Chunji: bepergian dengan pacar
Changjo: jika aku memilki banyak nyawa aku ingin melompat dari tempat yang tinggi

Apa yang ingin anda pelajari?
C.A.P.: menulis lirik, DJ-ing
Niel: bhs.inggris ㅎㅎ
Ricky: barista
L.Joe: gitar
Chunji: piano
Changjo: setiap pelajaran dari Taeyang sunbaenim!!!

alat musik apa yang ingin anda pelajari?
C.A.P.: tidak ada
Niel: gitar
Ricky: piano
L.Joe: gitar
Chunji: tamborine
Changjo: piano

titik pesona anda
C.A.P.: tak tertuga dan terbalik (dari yang anda harapkan)
Niel: senyum, bibir ㅎ
Ricky: I’m overflowing with them
L.Joe: aegyo
Chunji: keterampilan
Changjo: sikap manly

jika anda mati besok, apa yang ingin lakukan hari ini?
C.A.P.: aku akan mati dengan damai
Niel: bersama dengan seseorang yang saya cintai~~ menghabiskan waktu bahagia dengan keluarga sampai mati
Ricky: rahasia, rahasia!!
L.Joe: meninggalkan pesan video untuk penggemar, dan saya akan tetap bersama keluarga
Chunji: itu adalah rahasia yang tidak bisa saya beritahukan
Changjo: rahasia…

jika anda menjadi tidak terlihat?
C.A.P.: aku akan sendiri dan merasa sedih
Niel: aku akan mengalahkan orang jahat ㅎㅎ
Ricky: aku akan menghancurkan kota
L.Joe: sekolah wanital!!!!!
Chunji: aku mungkin tak akan pergi kesebuah tempat permandian wanita atau suatu tempat semacam ituㅋㅋ
Changjo: kalian semua akan mati!!!! muahahaha

jika anda pergi ke mesin waktu?
C.A.P.: 5 tahun kemudian di masa depan
Niel: aku tidak ingin pergi dalam sesuatu seperti itu
Ricky: aku akan pergi ke 30 tahun di masa depan
L.Joe: aku ingin melihat bagaimana aku 30 tahun kedepan
Chunji: aku ingin pergi ke masa depan dan melihat bagaimana diriku
Changjo: aku ingin pergi ke masa dinasty joseon!!!!!!

bagaimana jika anda terbangun dan menjadi seorang perempuan?
C.A.P.: aku akan menghadapi kenyataan dan menikmatinya
Niel: kekeke hehehe heuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheu
Ricky: apa yang harus aku lakukan..?? ㅋㅋㅋ
L.Joe: aku akan menjadi idola wanita sekarang!!!!
Chunji: aku akan pergi mandi
Changjo: aku akan sangat terkejut!! aku akan mengganti pakaian~ hmmm

bagaimana jika anda bertemu alien?
C.A.P.: saya akan pergi
Niel: “annyeong!” (hello!)
Ricky: akun akan naik UFO bersama mereka
L.Joe: aku akan mengambil foto dan meng-uploadnya ke twitter
Chunji: aku akan memberitahunya untuk membawaku pergi bersama mereka
Changjo: wow!! sangat menarik! akan meminta mereka untuk bergaul denganku!! dan menjadi teman baik!!

jika ada salju pada hari natal?
C.A.P.: itu akan menyedihkan
Niel: itu “White Christmas”, apa kau tidak mengetahuinya?
Ricky: jika aku punya pacar aku akan menciumnya
L.Joe: itu akan sangat baik
Chunji: kedengarannya menyedihkan… aku kesepian…
Changjo: lalu lintas akan padat??

jika nada melakukan operasi plastik?
C.A.P.: saya ingin bentuk wajah saya lebih jelas
Niel: saya tidak melakukan itu ㅋㅋ
Ricky: saya puas dengan diri saya yang sekarang  dan saya tidak akan melakukan hal menyakitkan itu
L.Joe: mengeluh akan operasi plastik…saya lebih baik operasi tinggi
Chunji: saya tidak ingin melakukannya
Changjo: saya puas dengan diriku sendiri…. jika tidak sedikit (akan melakukan) hehe ^^

jika anda memilki lampu ajaib?
C.A.P.: beri aku seluruh dunia
Niel: itu akan mengabulkan permintaaanku ㅎㅎ
Ricky: hanya saya yang boleh menggunakannya
L.Joe: tolong buat aku lebih tinggi
Chunji: aku akan meminta pacar!
Changjo: saya akan meminta lebih dari tiga permintaan!! ia harus mengabulkannya karena itu adalah permintaan

jika anda memenangkan lotre?
C.A.P.: saya akan berpura-pura tidak ada apa-apa dan hidup seperti biasa
Niel: saya akan mengelilingi duniaㅎ
Ricky: itu akan sangat hebat
L.Joe: yahoo!!!!!!
Chunji: saya akan memberikan separuhnya untuk ayah dan ibu dan juga membangun korea
Changjo: saya akan hidup tenang untuk beberapa bulan dan tidak memberitahu orangtuaku tentang hal itu!!

jika anda terlahir kembali?
C.A.P.: saya ingin menjadi angin (agar aku bisa pergi kemanapun)
Niel: saya akan menjadi burung dan hidup dengan bebas
Ricky: saya akan menjadi orang tertampan di dunia
L.Joe: saya akan terlahir sebagai pria dan minum banyak susu
Chunji: anak lelaki dari Bill Gates
Changjo: saya ingin menjadi permata!!!

apa yang anda lakukan sebelum tidur?
C.A.P.: mematikan lampu
Niel: melihat ke internet di komputer ㅎㅎ
Ricky: mandi
L.Joe: menelepon orangtua saya
Chunji: melakukan pesan ponsel ^^
Changjo: Minum

saat kapan anda paling tidak menyukai diri sendiri?
C.A.P.: ketika aku kehilangan pikiran

apa yang berbeda jika menjadi lelaki atau perempuan?
Niel: saya penasaran
L.Joe: saya bangga menjadi pria
Chunji: menjadi pria itu baik!!!

apa masalah yang anda miliki?
Ricky: menambah berat badan
Changjo: akhir-akhir ini… saya kesepian!!!

kapan anda bepikir anada akan terlihat lebih tampan?
C.A.P.: benar! ketika saya memakai jeans setelah shower-an
Niel: saya tidak tampan ㅋ
Ricky: ketika saya memakai make up
L.Joe: ketika saya terlihat tinggi
Chunji: di atas panggung
Changjo: setiap waktu

bagaimana anda melakukan saat ingin bangun tapi anda sangat mengantuk?
C.A.P. : saya tidak bisa bangun ketika tertidur
Niel: mencuci muka
Ricky: berbaring dalam 5menit dan bangun
L.Joe: saya tidak punya apapun…jika saya mengantuk saya akan tertidur
Chunji: mendengarkan musik?
Changjo: saya akan tetap tersadar dengan baik

apa yang ingin anda teriakkkan saat di halaman bermain yang kosong?
C.A.P.: sulit bagiku untuk berteriak
Niel: Bbi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ricky: Ack
L.Joe: Aku L.Joe!!!!!
Chunji: Aku mencintaimu
Changjo: XXXXXXXXXXXXXXX

apa yang sangat ingin anda lakukan saat ini?
C.A.P.: aku ingin menonton teater dimana hanya aku yang akan menontonnya tanpa seorangpun
Niel: bepergian~~
Ricky: cinta
L.Joe: waktunya untuk ke tempat tidur… aku ingin tidur
Chunji: pergi berkencan dengan pacar
Changjo: tapi aku sedang melakukan 100 Q & A sekarang

Hal yang paling emnakutkan didunia?
C.A.P.: laut
Niel: tuhanㅎㅎ
Ricky: hantu, serangga
L.Joe: Gangster Joe
Chunji: sejauh ini tidak ada
Changjo: tempat tinggi

seberapa lama anda ingin hidup?
C.A.P.: 60 tahun
Niel: tetap hidup sampai waktunya
Ricky: 100 tahun
L.Joe: saya ingin hidup sampai saya 60 tahun~
Chunji: sampai saya mati
Changjo: tentu saja saya ingin hidup sebisa mungkin!

kepribadian seperti apa yang tidak anda sukai?
C.A.P.: seseorang yang angkuh
Niel: yang bergosip terlalu banyak
Ricky: licik
L.Joe: saya benci kepribadian yang egois…
Chunji: pengecut
Changjo: kuat!! kalian tahu hal yang seperti itu

kepribadian kuat dan lemah dari diri anda
C.A.P.: aku pengecut…aku pengecut
Niel: jika seseorang menyukaiku, aku akan memberi segalanya
Ricky: saya tidak bisa berbicara dengan seseorang yang baru kulihat (kelemahan)
L.Joe: saya baik tapi sewaktu-waktu saya kehilangan kendali
Chunji: karena saya begitu jujur, saya sering menyakiti banyak orang
Changjo: saya bersemangat!! hmm… saya juga humoris!! kelemahan… ketika saya menikmati sesuatu dan melupakan yang lainnya! ㅋㅋ

Seseorang yang anda hormati
C.A.P.: Ibuku
Niel: Michael Jackson
Ricky: ayahku, ibuku, dan kakak lelaki
L.Joe: orangtuaku
Chunji: ibu dan ayahku
Changjo: orangtuaku

orang yang berharga untukmu
C.A.P.: ibuku
Niel: anggota keluargaku
Ricky: keluargaku
L.Joe: orangtuaku
Chunji: Angels ^^
Changjo: orangtuaku

orang yang anda berterima kasih padanya
C.A.P.: ibuku
Niel: orangtuaku
Ricky: semua orang yang kukenal
L.Joe: terima kasih pada direktur yang membuat-ku debut sebagai L.Joe
Chunji: Para Noona di perusahaan
Changjo: orangtuaku

orang yang ingin anda sampaikan permintaan maaf
C.A.P.: ibuku
Niel: hal yang tidak pernah aku lakukan dengan baik maaf
Ricky: semua orang yang kukenal
L.Joe: maaf untuk presiden karena mengecewakanmu sewaktu-waktu
Chunji: rahasia!
Changjo: orangtuaku!! sebanyak mungkin aku minta maaf!! setelah aku sukses aku akan memberi kalian kemewahan!!!

10 tahun kemudian anda akan seperti apa…
C.A.P.: 29 tahun, satu bulan menuju 30
Niel: saya akan menjadi suami yang tampan
Ricky: bintang besarr?
L.Joe: tidak-kah aku akan berakting? dan… saya akan mengaransemen di waktu senggang and untuk member kami dan C.A.P hyung saya akan emnulis lagu yang bagus… untuk mereka ‘!!
Chunji: saya akan menjadi kaya
Changjo: saya akan berada di akhir 20! sebelum aku menikah…

harapan yang sangat ingin anda untuk menjadi kenyataan
C.A.P.: memilki toko di depan rumah dan gym di sebelahnya, dan menikmati hidup dengan menulis lagu
Niel: untuk bepergian~~
Ricky: Waktu ketika Teen Top berada di puncak
L.Joe: walapun Teen Top menjadi yang terbaik, kami ber-enam tidak akan berubah
Chunji: mendapatkan pacar sebelum natal
Changjo: ini adalah rahasia!!!!

Motto kalian
C.A.P.: mari hidup dengan bahagia
Niel: jangan lupakan mimpi kalian, mari menjadi orang yang seperti bunga matahari~~
Ricky: tidak akan ada yang buruk
L.Joe: menahannya  kali
Chunji: mari sering memberi, mari menjadi tidak angkuh
Changjo: tidak ada kata menyerah

apa tujuan dalam hidupmu?
C.A.P.: membuat apa yang saya harapkan menjadi kenyataan
Niel: untuk bepergian
Ricky: tujuan untuk tidak selalu sama, jadi aku ingin lebih baik
L.Joe: menulis lebih dari 100 lagu dan bermain dalam lebih dari 10 kali
Chunji: untuk menjadi top sebagai Teen Top!
Changjo: tentu saja melakukan dengan baik!!!

apa yang ingin anda katakan untuk orang-orang yang membaca ini?
C.A.P.: saya Bang Minsoo & CAP
Niel: Halo, apa yang kamu lakukan? hehe ini sungguhan ~~ dari dalam hati Niel
Ricky: saya Ricky!! tolong berikan saya banyak cinta ㅋㅋ
L.Joe: terima kasih untuk membacanya… istirahat dan tutuplah mata kalian
Chunji: I love you^^
Changjo: terima kasih untuk membacanya!!! saya ialah Changjo!!

untuk penutupan, apa yang ingin anda katakan?
C.A.P.: jawabanku untuk 100 pertanyaan sungguh tidak cukup, bukan
Niel: mari menjadi seseorang yang seperti bunga matahari~~
Ricky: terima kasih untuk membacanya!!!! hahahaha
L.Joe: I Love you~
Chunji: sebagian dari pertanyaan sangat serius dan sebagian lainnya sangat mengacaukan ^^
Changjo: setiap orang yang membaca ini adalah orang-orang yang aku cintai! terima kasih untuk membaca ini!

eng trans: oursupaluv | indo trans : honelytintap6 @950227changhyun

7 thoughts on “TEEN TOP Behind Photo BOOK Vol. I Start Now!

  1. ohh… all of them are soooo sweettt!!
    i feel so sorry for them, i think as the average teens, they need a girlfriend!!!!😦

Leave a Reply

